Varian Burger Terbaru, Burger Okonomiyaki dari Lotteria Jepang

Daftar Isi (toc)

thumbnail


Setelah beberapa bulan yang lalu Lotteria Jepang meluncurkan ramen burger, kini ada kreasi unik yang lain. Tanggal 19 Agustus lalu, Lotteria Jepang resmi meluncurkan sebuah kreasi burger yang dijodohkan dengan omelet khas Jepang, okonomiyaki!

Okonomiyaki merupakan hidangan khas Jepang yang populer di berbagai negara. Terbuat dari adonan tepung dan telur yang diisi potongan kol, daging kepiting dan bahan lainnya. Adonan ini dimasak seperti pancake atau omelet yang lebar dan bundar. Diberi saus okonomiyaki yang manis, mayonnaise, dan diberi taburan serutan halus daging ikan kayu.

Seperti yang dilansir di Rocket News 24 (20/08/2013), Lotteria Jepang pada tanggal 19 Agustus lalu memperkenalkan dua varian burger okonomiyaki. Varian pertama adalah burger okonomiyaki yang berisi okonomiyaki dengan telur goreng. Sedangkan varian kedua berisi okonomiyaki dengan ramen dan kol.

Burger Okonomiyakinya ternyata tidak terbuat dari adonan okonomiyaki pada umumnya. Tetapi dibuat dari satsuma age yaitu adonan ikan mirip otak-otak khas Kyushu. Menurut reporter Rocket News yang mencicipi burger okonomiyaki ini ternyata tidak selezat yang dibayangkan. Saus mayonaise dan saus okonomiyaki tidak terlalu banyak, sehingga rasanya kurang begitu mantap.

Untuk sementara burger okonomiyaki ini dijual terbatas hingga akhir September 2013. Burger ini dijual dengan harga 320 Yen (Rp 32.000) untuk burger okonomiyaki berisi telur goreng, dan untuk burger okonomiyaki berisi ramen dan kol dijual dengan harga 290 Yen (Rp 29.000).


Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close