Wajib Datang ke 6 Taman Kota Paling Indah di Dunia

Daftar Isi (toc)


Selain mengunjungi museum dan taman hiburan, taman di berbagai kota di belahan dunia juga wajib traveler kunjungi. Petualangan Anda tidak lengkap apabila belum mengunjungi 6 taman kota paling indah sedunia.

Fungsi taman kota di 6 negara ini beraneka macam, mulai membuat ruang hijau di tengah gedung-gedung pencakar langit, hingga memamerkan karya seni kelas dunia pada desain taman. Ditengok dari Travel Leisure, Kamis (5/9/2013), berikut 6 taman kota paling indah di dunia yang wajib Anda kunjungi:


 1. Golden Gate Park, AS
Taman dengan luas lebih dari 1.000 hektar ini mendatangkan sekitar 13 juta pengunjung tiap tahunnya. Tidak heran karena Golden Gate Park San Fransisco, AS ini memiliki atraksi budaya seperti Museum De Young dan indahnya Japanese Tea Garden dan Conservatory of Flowers.

 2. Keukenhof, Belanda
Rencanakanlah waktu ketika datang untuk mengunjungi Keukenhof di Lisse, Belanda. Bunga-bunga di taman ini hanya mekar dan tumbuh cantik selama hanya delapan pekan setiap tahunnya. Anda dapat melihat bunga tulip dan bakung mekar antara pertengahan Maret dan pertengahan Mei.

 3. Namba Parks, Jepang
Namba Parks dibuka pada tahun 2003 dan menempati delapan tingkat di antara 30 tingkat gedung perkantoran dan mal. Berdekatan dengan stasiun kereta Namba, taman ini membuat traveler terkesan saat baru tiba di Namba. Di dalam taman ini terdapat teras, ngarai, kebun sayur, bahkan air terjun.

 4. Central Park, AS
Central Park adalah taman di Kota New York, AS yang namanya mendunia. New Yorker dan wisatawan kerap menghabiskan waktu di sini. Taman yang hijau ini kerap menjadi lokasi syuting, salah satunya film The Avengers. Traveler bisa piknik dan bersepeda di taman ini.

 5. Mount Faber Park, Singapura
Siapa bilang Singapura tidak memiliki pegunungan? Bahkan di Mount Faber Park ada taman dengan pemandangan menakjubkan. Dari Mount Faber Park, traveler dapat melihat pelabuhan Keppel Harbour dan bagian selatan Singapura.

 6. Lumpini Park, Thailand
Berada di tengah-tengah kawasan bisnis yang semrawut, ada Lumpini Park di Bangkok, Thailand. Traveler dapat memulai paginya dengan melihat atau pun ikut serta bersama penduduk lokal untuk berolahraga Tai Chi. Lalu Anda bisa berjalan-jalan, menyewa perahu, serta jajan makanan lokal, pad thai.

Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close