Aplikasi Nonton Film Gratis Android

Daftar Isi (toc)

Aplikasi Nonton Film Gratis Android - Gaya hidup baru akibat pandemi Covid-19 membuat banyak aplikasi nonton film di Android. Bukan tanpa alasan, kebutuhan akan hiburan dan keterbatasan aktivitas di luar rumah membuat penggunaan gadget tetap tinggi. Bioskop yang tutup selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun membutuhkan hiburan di seluruh dunia untuk menonton film.

Berikut adalah 7 aplikasi untuk menonton film streaming di smartphone Android Anda dengan pilihan hiburan gratis atau berbayar. Eitsss, walaupun gratis, kamu harus menyiapkan smartphone dan internet untuk menontonnya.

Aplikasi Nonton Film Gratis Android

Aplikasi Nonton Film Gratis Android

Video tersebut dipublikasikan di Playstore Indonesia pada 19 April 2015 dan telah diunduh lebih dari 10.000.000 kali hingga tulisan ini dibuat. Banyak ya, apakah kamu salah satunya? Secara detail, aplikasi Vidio mengklaim sebagai platform streaming terlengkap di Indonesia. Vidio menyediakan streaming langsung TV lokal dan internasional, ribuan film dan serial lokal, Korea, Bollywood, Hollywood, dan kartun. Selain itu, ternyata aplikasi Vidio dapat mendengarkan saluran radio dan klip video serta pertunjukan musik. Wow, aplikasi Vidio telah berhasil menyediakan berbagai konten yang pasti banyak orang yang bisa mengaksesnya. Video itu sendiri menelurkan serial orisinal seperti Turn On, The Last Wolf, Get Married, dan banyak lagi.

Link Download True Id Hari Ini Kenapa Naira Hikn Series Aplikasi Nonton Film Di Hp Android Gratis

Diluncurkan pada 8 Juli 2019, WeTV memiliki lebih dari 10 juta unduhan di Playstore hingga saat ini. WeTV telah mencapai hal-hal luar biasa dalam waktu kurang dari 2 tahun. WeTV menyediakan konten untuk menonton serial TV, film, dan berbagai acara orisinal dan populer. Hit orisinal WeTV Indonesia "Dosenku Suamiku" yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian menarik perhatian publik. Tentu saja, ini adalah salah satu alasan mengapa WeTV berada di kategori aplikasi gratis populer tingkat kedua di Playstore dan masih terus berkembang.

Viu menawarkan drama korea terbaru dari artis korea secara simulcast atau hanya 8-24 jam dari pemutaran perdana korea dengan subtitle indonesia. Aplikasi Viu dirilis pada 25 Mei 2016 dan telah diunduh oleh lebih dari 50.000.000 pengunduh hingga saat ini.

Mendukung berbagai bahasa iQIYI Video menyediakan drama Asia, variety show, film, dan animasi. Dirilis pada 23 Mei 2019, telah diunduh lebih dari 10.000.000 kali oleh pengguna Playstore. Fitur menarik dari aplikasi iQiyi Video adalah Anda dapat menonton video yang diunduh. Jadi jika Anda tidak terhubung ke internet tetapi telah mengunduhnya sebelumnya, Anda dapat menontonnya secara offline.

Aplikasi Netflix sudah tersedia di Playstore sejak 6 Januari 2016. Aplikasi untuk menonton film streaming sudah tidak asing lagi. Diblokir oleh salah satu provider di Indonesia tak membuat orang enggan meninggalkan Netflix. Pengguna Playstore telah mengakses dan mengunduh hingga 1.000.000.000+ unduhan sejauh ini. Netflix memiliki banyak konten asli yang populer, sehingga banyak orang berlangganan aplikasi streaming film ini.

Aplikasi Untuk Nonton Film Gratis Tanpa Download

Meski baru dirilis pada 31 Agustus 2020, aplikasi Disney+ Hotstar ini masuk dalam 10 besar kategori hiburan gratis di Indonesia. Diunduh lebih dari 1.000.000 unduhan. Berisi acara dari Marvel, Pixar, Star Wars, dan banyak lagi. Disney + Hotstart selalu menawarkan pasarnya sendiri kepada pelanggannya.

Versi terpanjang dari aplikasi sebelumnya, iflix -Movies & TV Series, dirilis di Playstore pada 10 Mei 2015. Diunduh lebih dari 50.000.000 unduhan. Konten yang tersedia di iflix bervariasi menurut wilayah. Teks tersedia dalam bahasa Inggris, Melayu, Indonesia, Thailand, Burma, Vietnam, dan Sinhala.

Bagaimana menurutmu? Dari tujuan aplikasi, tonton film streaming di ponsel pintar Android Anda. Apa aplikasi favoritmu? Apakah ada aplikasi yang belum kami sebutkan?

Aplikasi Nonton Film Gratis Android

Hai, saya bisa menelepon Monyo. Saya suka bepergian dan vlogging karena mereka pergi bersama di pagi hari. Kemudian, pergi sendirian di malam hari. Terapkan untuk menonton film] - Di waktu luang mereka, cukup banyak orang menonton film di waktu luang mereka. Tetapi jika Anda ingin menonton film sekarang, Anda tidak harus pergi ke bioskop atau melalui siaran TV. Cukup gunakan smartphone Anda dan Anda dapat menikmati tontonan seperti di bioskop.

Aplikasi Nonton Film Gratis Di Hp Android

Tidak perlu bayar, tidak perlu ke bioskop. Hanya dengan smartphone, Anda dapat menikmati film-film terbaru yang tersedia di ponsel atau PC Anda.

Tetapi sebelum itu, Anda perlu mengunduh aplikasi streaming. Plus, Anda dapat langsung menghabiskan waktu luang Anda di film favorit Anda dan menikmatinya.

Tidak hanya itu, melalui aplikasi ini Anda juga dapat menikmati film-film yang belum pernah dirilis atau dirilis sebelumnya. Menarik, bukan?

Berikut adalah rekomendasi kami untuk aplikasi menonton film gratis terbaik dan terpopuler. Penasaran apa saja aplikasinya? Mari kita lihat! ! !

Cara Nonton Gratis Di Aplikasi Vidio (3 Metode) Mudah

Aplikasi streaming pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah HOOQ. Melalui aplikasi ini, Anda dapat menikmati film-film terbaru dalam berbagai genre.

Anda tidak hanya bisa menikmati film dalam negeri, tetapi juga berbagai film luar negeri secara gratis. Untuk melakukan ini, Anda harus berlangganan terlebih dahulu dengan biaya awal Rp. 49.000 per bulan.

Dengan biaya awal sebesar ini, sudah pasti sebanding dengan kepuasan yang Anda dapatkan dengan layanan berupa penawaran berbagai film gratis. Anda cukup mengunduh aplikasi, berlangganan, menemukan film favorit Anda, dan menontonnya di waktu luang Anda.

Aplikasi Nonton Film Gratis Android

Awalnya diluncurkan pada tahun 2006, aplikasi Netflix berhasil merintis layanan streaming gratis. Saat ini, Netflix adalah penyedia layanan menonton film dan TV paling populer di dunia. Dengan Netflix, Anda dapat menikmati berbagai jenis film secara gratis.

Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik Dan Koleksi Lengkap

Selain menjadi penyedia film terbaik, ternyata aplikasi ini juga membuat film dan serial TV sendiri, yang juga dialirkan secara eksklusif melalui aplikasi ini.

Anda dapat menikmati layanan aplikasi menonton film gratis ini di ponsel dan PC Anda selama 30 hari dengan membayar di muka. Setelah itu, Anda juga dapat memilih apakah akan berlangganan aplikasi ini atau tidak.

Bagi yang suka menonton film lokal, Anda harus mencoba aplikasi streaming bernama Iflix. Aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi Netflix yang pernah kita lihat sebelumnya.

Film dari semua genre dapat ditonton di Iflix, mulai dari Korea Selatan, Jepang, Barat, dan Indonesia. Menariknya, aplikasi ini menawarkan banyak subtitle, termasuk bahasa Indonesia.

Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik. Legal Dan Aman!

Kehadiran aplikasi Iflix sangat populer di Indonesia. Popularitas aplikasi dapat dilihat dari jumlah unduhan di Play Store. Lebih dari 10 juta unduhan membuktikan bahwa iflix adalah aplikasi menonton film gratis.

Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis film, mulai dari aksi, horor, animasi hingga film lama yang bisa Anda nikmati. Tetapi jika Anda ingin menontonnya secara gratis, ada iklan selama pertunjukan.

Plus, ada Cinema Box yang juga menyertakan aplikasi streaming yang direkomendasikan untuk Anda. Selain bisa nonton film streaming, kamu juga bisa menghemat kuota dengan mendownload film sebelum menontonnya.

Aplikasi Nonton Film Gratis Android

Jadi jangan khawatir kehabisan cache atau paket data, karena mendownload film terlebih dahulu pasti akan menghemat kuota. Aplikasi Cinema Box secara konseptual mirip dengan aplikasi YouTube. Karena aplikasi ini juga memiliki saluran video musik untuk mereka yang menyukai dunia musik.

Download Idlix Apk Mod Terbaru 2022 Gratis (nonton Film & Tv Series)

Aplikasi nonton film gratis selanjutnya adalah Viu. Meski banyak yang mengira VIU adalah APP drama Korea, nyatanya APP ini tidak hanya menyajikan drama Korea. Dengan VIU, Anda dapat menikmati film Thailand, Korea, Barat, Bollywood, dan Cina.

Selain menghadirkan berbagai genre serial TV dan film, aplikasi VIU ini juga memiliki fitur seperti subtitle bahasa Indonesia. Namanya juga aplikasi gratis, tentunya VIU juga menyediakan berbagai jenis iklan yang bisa ditampilkan sambil menonton. Jika Anda ingin menghilangkan iklan, Anda dapat menjadi pelanggan VIU dengan membeli paket premium.

Lalu ada aplikasi genflix 2.0, yang juga menyertakan aplikasi streaming terhitung. Walaupun apk ini masih tergolong baru, genflix telah mampu memberikan layanan nonton film gratis dengan berton-ton film termasuk Bollywood, Indonesia, Thailand dan siaran sepak bola yang bisa Anda tonton secara gratis.

Aplikasi menonton film dengan lebih dari 500.000 unduhan ini memiliki hak istimewa untuk terhubung ke tiga perangkat berbeda bahkan dengan satu akun. Hanya dengan 49.000 per bulan, Anda dapat menikmati berbagai macam film bebas iklan dan Anda dapat mengunduh film secara gratis jika Anda mau.

Aplikasi Nonton Film Online Di Android & Laptop, Gratis!

Selain itu, ada juga aplikasi Tubi TV yang juga merupakan salah satu aplikasi nonton film yang direkomendasikan bagi yang ingin menonton film di rumah. Aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai acara bertema klasik.

Dengan tampilan layar seperti desktop, Anda dapat menikmati tontonan yang dihadirkan oleh Tubi TV. Apk ini menawarkan film dari semua genre dan genre termasuk aksi, drama, komedi, horor, musik, dan acara dokumenter.

Menariknya, Anda dapat mengurutkan film yang ingin Anda tonton berdasarkan tanggal rilis, rating, durasi, dan genre. Aplikasi nonton film ini juga tersedia untuk perangkat smartphone (Android dan iOS), tablet dan PC/Laptop.

Aplikasi Nonton Film Gratis Android

Selanjutnya adalah Viki, yang juga merupakan salah satu aplikasi bioskop gratis terbaik untuk Android dan iOS. Viki adalah layanan streaming yang sangat populer di kalangan aplikasi menonton film gratis. Lebih dari 10 juta unduhan di Play Store membuktikannya.

Stream Movies & Tv Shows

Biasanya, aplikasi ini menyediakan judul drama dan film Asia, acara TV Korea, Jepang, Cina, Taiwan, dan Thailand. Hal hebat tentang aplikasi Viki adalah Anda dapat menonton film secara gratis tanpa iklan, dan Anda bahkan tidak perlu masuk terlebih dahulu. Menarik, bukan?

Salah satu yang tidak ingin Anda lewatkan di deretan aplikasi untuk menonton film gratis adalah MAXstream. Aplikasi ini pasti sudah sangat familiar bagi pengguna jaringan Telkomsel dan Anda bisa menikmati aplikasi ini dengan berbagai fitur yang ditawarkannya.

Kamu bisa menggunakannya

Aplikasi android untuk nonton film gratis, aplikasi android buat nonton film gratis, aplikasi android nonton film bioskop gratis, aplikasi nonton film bioskop di android gratis, aplikasi nonton film india di android dengan subtitle indonesia gratis, aplikasi android nonton film gratis, aplikasi untuk nonton film gratis di android, aplikasi nonton film korea gratis di android, aplikasi nonton film gratis android tv, aplikasi android untuk nonton film bioskop gratis, aplikasi nonton film gratis di android tv, aplikasi nonton film gratis di android

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

close