Dampak Buruk Bagi Kesehatan Makan Gorengan

Daftar Isi (toc)



Dampak Buruk Bagi Kesehatan Makan Gorengan - Gorengan adalah salah satu macam camilan yang populer dan mudah ditemui di Indonesia. Mulai dari tempe goreng, bakwan goreng, hingga pisang goreng mempunyai banyak penggemar. Proses pengolahan yang gampang ditambah dengan rasa yang sangat enak menjadikan gorengan sebagai makanan yang sangat laris dijual.

Tidak berlebihan mengmemakan gorengan tentu saja tdk begitu membahayakan tubuh. Tapi gimana dengan memakan gorengan terlalu sering ? Pasti lah lama - lama kesehatan tubuh Anda dapat terancam.

Sebuah penelitian yang dilansir dari jurnal kesehatan Nutrifood Research Center juga mengiyakan hal ini. Apalagi dikatakan bahwa nyemil gorengan yang terlalu sering dapat menyebabkan tingginya kolesterol & kesehatan jantung Anda akan terancam.

"Makan gorengan ialah penyebab tingginya kolesterol pada darah. Dalam jangka waktu tertentu, akan tercipta plak yang nantinya akan menghambat pembuluh darah mengalir jantung, keadaan itulah yang dinamakan dengan penyakit jantung koroner, " .

Well, konsumsi gorengan memang enak. Namun bila terlalu sering dan terlalu banyak juga bisa berbahaya bagi tubuh Anda. Oleh sebab itu memakan gorengan pada jumlah sewajarnya dan diselingi dengan memakan sayur, buah - buahan atau makanan berserat yang lain dalam jumlah besar.
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

close