Nonton Film Mortal Kombat 2021

Daftar Isi (toc)

Nonton Film Mortal Kombat 2021 – Nonton dan Review Mortal Kombat 2021 Sub Indo – Para pecinta video game dan film pasti sudah tidak asing lagi dengan Mortal Kombat. Film Hollywood ini sebenarnya diadaptasi dari game Nintendo.

Mortal Kombat dijadwalkan tayang di bioskop dan HBO Max Streaming pada 16 April 2021.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Film yang disutradarai oleh Simon McQuaid dan diproduseri oleh James Wan, Lawrence Casanov dan Todd Garner ini kembali dengan cerita baru. Apa saja trivia yang ada di film Mortal Kombat, simak ulasannya di bawah ini.

Mortal Kombat’ Director Simon Mcquoid To Helm Sequel

Film Mortal Kombat 2021 berfokus pada persaingan antara Scorpion yang diperankan oleh Hiroyuki Sanada dan Sub Zero yang diperankan oleh aktor Indonesia Joe Taslim. Sutradara Simon McQuaid menyajikan plot dengan beberapa perubahan dan penambahan karakter.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Trailer terbaru film Mortal Kombat produksi New Line Cinema dibintangi oleh Joe Taslim (Subzero) dan Hiroyuki Sanada (Scorpion) telah dirilis Februari lalu.

Trailer yang berdurasi 2 menit 43 detik ini menampilkan beberapa adegan yang mungkin mengejutkan penonton, antara lain:

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Questions About ‘mortal Kombat’ And The Worst Video Game Movies Ever

Adegan pertama di trailer Mortal Kombat 2021 memperlihatkan misi untuk menangkap seorang buronan di Brazil. Ternyata buronan Sub-Zero, Fred, diperankan oleh aktor Indonesia Joe Taslim. Misi ini dijalankan oleh Jackson “Jax” Briggs dan Sonia Blade, 7 tahun sebelum bertemu dengan Cole Young.

Adegan tersebut juga menunjukkan kegagalan misi yang mengakibatkan kedua lengan Jax patah, dipengaruhi oleh kemampuan Sub-Zero dalam mengendalikan es. Adegan ini akan menjadi latar belakang pembuatan lengan robot Jax.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Adegan selanjutnya menunjukkan “bekas luka” di dada Cole Young di latar belakang sebagai petarung MMA. Lalu ada lukisan yang menunjukkan pertempuran di lapangan.

Mortal Kombat’ Review: Gore Galore In Video Game Reboot

Di Mortal Kombat 2021, Jax, Sonya Blade, dan Cole Young akhirnya mengetahui bahwa bekas luka itu bukan sekadar tanda lahir. Tapi undangan ke Cole untuk berpartisipasi dalam pertarungan besar yang disebut “Mortal Combat”.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Sekilas adegan ini mirip dengan film Mortal Kombat yang dirilis pada tahun 1995. Dalam film ini disebutkan bahwa para pejuang dari dunia luar harus memenangkan 10 turnamen untuk menguasai bumi. Jadi bisa dibayangkan kalau film terbaru ini akan ada pertarungan seru di versi rebootnya.

Adegan berikutnya menunjukkan Hanzo Hasashi akhirnya berubah menjadi Scorpion dan berjuang mati-matian untuk menghancurkan sejumlah pasukan yang diyakini berasal dari klan Sub-Zero (Lin Kuei).

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Mortal Kombat In Theaters And Hbo Max April 23

Di Mortal Kombat 2021, Scorpion berhasil menghabisi pasukan tersebut secara brutal dengan kunai bermodal yang terbuat dari alat berkebun berupa tali dan rantai. Atas arahan sutradara, beberapa gerakan dilakukan mirip dengan aksi dalam game.

Pendahuluan dengan pertarungan antara Kano dan Sonya Blade, “Jax” dengan lengan robotiknya, Liu Kang dengan gaya apinya, lalu Kong Lao memblokir laser Kano menggunakan helmnya, dan Lord Raiden muncul melalui petir Itu dimulai dari jarak jauh.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Meski sang pesulap Shang Song menjadi kaisar dunia luar berikutnya di Mortal Kombat 2021, kehadiran Shao Kahn dalam bentuk patung menimbulkan berbagai spekulasi.

Mortal Kombat’ Checks Every Box But Is Far From Flawless

Salah satu spekulasi adalah bahwa Shao Kahn akan menjadi pahlawan terakhir (orang terakhir yang bertahan) dari pejuang Dunia Luar untuk versi film saat ini.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Para penggemar adaptasi film Mortal Kombat pasti sudah bisa menebak siapa pemilik pistol kipas berwarna biru tersebut. Benar sekali, itu adalah senjata khas Kitana yang muncul di atas panggung saat Lord Raiden menyalakan tongkat listriknya.

Bisa jadi ini adalah pesan tersembunyi (easter egg) untuk penonton. Di sisi kanan barisan pejuang Alam Bumi, penampakan senjata kipas bisa dilihat. Ini menunjukkan bahwa Kitana akan (mungkin) menghidupkan kembali pertempuran antara Earthrealm dan Outworld juga.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Mortal Kombat: Fatalities And Easter Eggs From The 2021 Movie

Adegan selanjutnya yang membuat penonton semakin penasaran dengan film Mortal Kombat 2021 adalah pertarungan sengit antara Scorpion dan Sub-Zero. Di latar belakang ruangan yang sekarang membeku, keduanya saling serang.

Dalam satu adegan, pedang es Sub-Zero berhasil menembus lengan Scorpion. Darah menyembur dari tangan beku Scorpion, lalu mendorong ke Scorpion, membuatnya menabrak dinding es.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Sementara di adegan lain, Scorpion berhasil menundukkan kunai besinya. Scorpion kemudian menariknya ke pagar tangga yang membeku.

Mortal Kombat Ending Explained: 2021 Movie’s Sequel Teases, Cameos

Di akhir trailer Mortal Kombat 2021, kamu bisa melihat adegan Shang Tsung berteriak “Selesaikan dia!”. Teriakan ini dibarengi dengan gerakan finishing “fatality” dari petarung Sonya Blade, “Jax”, Scorpion dan Kano.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Ini adalah langkah terbaik petarung untuk menghabisi lawan. Selain Fatality, ada juga gerakan terakhir yang disebut Cruelty.

Mortal Kombat 2021 dibuka dengan Cole Young, seorang pria yang berjuang demi uang dan tidak menyadari masalah warisan keluarganya.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Mortal Kombat Review: Glorious Action And Fatalities, But Shallow Characters

Di sisi lain, Kaisar Dunia Luar, Shang Tsung, mengirimkan petarung terbaiknya, Sub-Zero, Pengendali Es dari Dunia Luar, untuk memburu Cole Yang karena ingin menguasai warisan keluarga Cole.

Kondisi tersebut membuat Cole Young mengkhawatirkan keselamatan keluarganya dan mencari cara untuk melawan kekuatan penguasa dunia luar.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Dengan bantuan Jax, Cole akhirnya tiba di kuil Lord Raid, dewa yang lebih besar yang melindungi orang-orang terpilih yang berlambang naga.

How To Watch ‘mortal Kombat’ Movie

Di sinilah Cole Yang bertemu dan berlatih dengan petarung Earth Realm lainnya seperti Liu Kang, Kung Lao, dan Kano.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Film ini merupakan reboot aksi dari versi pertama Mortal Kombat yang dirilis pada tahun 1995. Seperti yang Anda ketahui, ketika pertama kali dibuat menjadi film live-action, Mortal Kombat sukses besar di layar lebar dan box office. buku catatan.

. Sekuel kedua ini juga masuk box office, meski tak sesukses seri pertamanya. Semoga Mortal Kombat 2021 bisa lebih sukses lagi dari seri sebelumnya.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Review: Mortal Kombat

Mortal Kombat versi terbaru 2021 diproduksi oleh rumah produksi besar bernama New Line Cinema dan didistribusikan oleh Warner Bros Picture. Tim produksi yang menangani film ini merupakan tim gabungan yang berpengalaman di kancah perfilman Hollywood.

Diantaranya adalah James Wan yang sukses sebagai produser dalam pembuatan film horor The Conjuring (2016) dan Insidious (2013).

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Kemudian tak ketinggalan David Callaham yang menulis skenario (skenario) untuk Godzilla (2014), The Waste (2014-2010) dan Ant-Man (2015).

Watch ‘mortal Kombat’ Online Free: How To Stream The Film On Hbo Max

Syuting Mortal Kombat 2021 sudah dimulai sejak September 2019. Hal ini diketahui penulis Greg Russo yang memposting gambar jungkat-jungkit dengan logo naga Mortal Kombat melalui Twitter. Itu artinya syuting film pertama sudah dimulai.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Dari segi rating, film laga ini akan diberi rating R atau 17 ke atas. Hal ini tidak mengherankan karena ada beberapa adegan perkelahian yang brutal dan berdarah.

Film Simon McQuaid awalnya dijadwalkan rilis pada 15 Januari 2021. Warner Bros. Ia berencana untuk merilisnya sebagai hybrid, baik di bioskop maupun melalui HBO Max. Ini adalah bagian dari strategi yang lebih besar oleh Warner Bros. yang diumumkan pada akhir tahun 2020.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Mortal Kombat 2021 Vs 1995: Stop Deluding Yourself

Sayangnya, tanggal rilis yang dijadwalkan untuk Mortal Kombat 2021 diundur menjadi 16 April 2021. Penundaan ini karena pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Diperankan oleh aktor Indonesia Joe Taslim, inilah musuh utama petarung Earthrealm. Selain tugas memburu Cole Young,

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Dan memperoleh kekuatan untuk mengendalikan elemen es.Ia dikenal sebagai prajurit pada zaman feodal Jepang dengan nama Bi Han. Fitur yang tersedia di

The New ‘mortal Kombat’ Movie Isn’t Just About The Violence

Di Mortal Kombat 2021, kekuatan lengannya lah yang mampu mengendalikan elemen es. Dengan skill ini, setiap musuh yang berani menghadangnya akan hancur dengan membekukannya.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Masyarakat Indonesia kembali dihebohkan dengan aktor Indonesia yang mampu berakting di Mortal Kombat. Sejak trailer film aksi-fantasi Amerika ini dirilis, Joe Tasley menuai banyak pujian.

Dalam film ini, Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero yang memiliki kekuatan es. Penampilannya yang brutal dan brutal di trailer membuat penonton terkagum-kagum dan tidak sabar menunggu perilisannya pada 16 April 2021.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Mortal Kombat (2021 Film)

Fakta menarik pertama tentang kemunculan Joe Taslim di Mortal Kombat 2021 adalah ia menjadi aktor pertama yang ditawari dan disewa. Selain itu, Joe Taslim adalah aktor pertama yang diundang untuk berpartisipasi dalam casting dan menandatangani kontrak untuk tampil di film tersebut.

Fakta menarik kedua tentang Joe Taslim dan perannya sebagai Sub-Zero adalah statusnya sebagai salah satu ikon dari Mortal Kombat versi terbaru. Inilah kebanggaan Joe Taslim.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Dia tidak percaya pada awalnya. Pasalnya, isi email yang ia terima melalui agen tersebut bukan hanya untuk audisi, melainkan sebuah peran. Peran yang diusulkan berhubungan langsung dengan karakter Sub-Zero.

Mortal Kombat’s First 12 Minutes Set Up An Epic, R Rated Adventure

Tawaran Mortal Kombat 2021 membuatnya senang dan bangga karena Joe Taslim sangat menyukai Mortal Kombat. Ia juga menyukai karakter Sub-Zero yang selalu muncul di Team Ninja.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Aktor berbakat Indonesia yang lahir di Palembang dan sebentar lagi menginjak usia 40 tahun ini mengungkapkan kebahagiaan dan kehormatannya bisa berperan dalam Mortal Kombat. Baginya, peran Sub-Zero sangat spesial.

Itu mengingatkannya pada masa kecilnya dengan teman-temannya bermain Nintendo’s Mortal Kombat. Menurutnya, film terbaru Mortal Kombat 2021 ini sangat indah dengan aksi yang hebat.

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Mortal Kombat Movie: See The Cast And Their Video Game Characters

Joe Taslim yakin kehadiran film laga fantasi ini bisa memuaskan semua penggemarnya. Selain itu, film ini juga akan memperkenalkan dunia pertarungan Mortal Kombat kepada non-fans.

Kesuksesan Joe Taslim berakting di banyak film laga patut diacungi jempol. Integritasnya dalam berakting dalam peran apapun membuatnya dikagumi banyak kalangan. Beberapa film yang dibintanginya sukses di Indonesia

Nonton Film Mortal Kombat 2021

Film gratis mortal kombat 2021, film terbaru 2021 mortal kombat, pemain film mortal kombat 2021, nonton film gratis mortal kombat 2021, nonton film mortal kombat 2021 xxi, nonton film mortal kombat terbaru, nonton online film mortal kombat 2021, nonton film mortal kombat, nonton mortal kombat 2021 gratis, mortal kombat film 2021, nonton film mortal kombat 2021 sub indo, nonton mortal kombat 2021 hd

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

close