Bikini Presenter Cantik Ini Terlepas Saat Siaran Langsung di Pantai

Daftar Isi (toc)

Kejadian memalukan bisa menimpa siapa pun kapan saja. Namun kejadian yang dialami oleh presenter cantik bernama Bernardita Middleton (tidak ada hubungan saudara dengan Putri Kerajaan Inggris, Kate Middleton) ini benar-benar sungguh membuatnya malu karena menjadi tontonan dan gunjungan seluruh dunia di media sosial.

Apa pasal? Bikini presenter asal Chile ini terlepas saat ia sedang melakoni acara "Good Morning Everyone" yang disiarkan secara langsung. Nasib apes tersebut dia alami saat sedang melaporkan kondisi air laut di kota pesisir Samudera Pasifik, Renaca, yang airnya sangat dingin.

Nah, dalam siaran langsung tersebut Bernardita ingin membuktikan langsung dinginnya air laut itu. Ia langsung membuka semua pakaiannya kecuali bikininya untuk turun ke laut. Saat menceburkan diri untuk pertama kali, tidak ada masalah. Namun, saat ia kembali turun ke pantai untuk yang kedua kalinya, bikini bagian atasnya terlepas!

Bernardita Middleton
Bernardita Middleton "cuap-cuap" dulu sebelum turun ke air dan mengalami kejadian memalukan


Dalam sebuah wawancara terkait kejadian fail tersebut, Bernardita mengaku bahwa ia sebelumnya sudah merasakan bakal terjadi "hal buruk" terkait pakaian yang dia kenakan saat siaran langsung tersebut.

”Sebenarnya saya tidak berniat menceburkan diri ke air, bikini ini hadiah terakhir bagi pemirsa, sayangnya, saya tidak mengenakan bikini yang mempunyai tali pundak,” katanya.

Walau mengaku sebenarnya itu merupakan kejadian yang tidak disengaja dan ia mengaku tidak berniat berenang, dia merasa harus menjawab tantangan temannya dalam siaran langsung itu yang memintanya menceburkan diri ke dalam air.

Insiden fail yang dialami oleh Bernardita di pantai ini bisa dilihat dalam rekaman video singkat berikut ini:





Dalam wawancara televisi tersebut, Bernardita membela diri sambil tertawa dengan berdalih, bahwa insiden ini karena ombak yang "nakal".

Wah, apapun itu, kejadian ini berhasil membuat rating televisi meroket
(Daily Mail)
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad