Hijaber Malaysia Ini Jadi Bulan-bulanan Karena Posting Foto Pamer Paha

Daftar Isi (toc)

Wanita yang mengenakan hijab adalah wanita yang melaksanakan ajaran agama Islam untuk menutup auratnya. Namun seorang hijaber cantik asal Malaysia ini dibully karena memposting fotonya yang kurang pantas ke media sosial.

Sekilas sepertinya dalam foto yang ia posting tersebut tidak ada yang salah karena ia mengenakan busana panjang dari ujung kepala sampai ke ujung kaki. Namun apabila dicermati, rok panjang yang dikenakannya mempunyai belahan hingga mengekspos pahanya.

Qadrina Yusman
Qadrina Yusman dalam balutan kemeja yang berbahan tipis dan menerawang


Karuan saja ulah wanita muda bernama Qadrina Yusman menjadi bulan-bulanan di Malaysia karena dianggap menodai simbol agama pada Rabu 23 Desember 2015.

hijabers seksi
Ini salah satu postingan Qadrina Yusman (kanan) yang membuatnya dihujat di Malaysia. Dia mengenakan rok dengan belahan panjang hingga memamerkan pahanya

hijaber pamer paha
Salah satu foto Qadrina Yusman yang lain. Terlihat ia memamerkan pahanya (sengaja diburamkan disini demi etika)

Di tengah cacian tersebut, Qadrina membela diri dengan mengatakan bahwa ia mengenakan stocking untuk menutupi kakinya tersebut. Namun tetap saja hujatan mampir bertubi-tubi kepada dirinya.

Salah satu netizen berkomentar, "Kata-kata wanita ini membuat kami sedih. Meski dia mengaku mengenakan stoking warna kulit, tapi tetap tak dibolehkan dalam iklan. berdasarkan foto ini, dia tidak terlihat memakai apapun yang menutup kakinya,"

Lain kali, hendaknya berpikir panjang sebelum memposting sesuatu ke media sosial.
(Malaysia Digest, Instagram)
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad