Ini Penampakan Halaman per Halaman Passport Lionel Messi Yang Dibocorkan Polisi Dubai

Daftar Isi (toc)

Lionel Messi merupakan sosok yang fenomenal di lapangan sepakbola. Kepiawaiannya menjadi magnet bagi siapapun untuk mengetahui dari dekat dewa sepakbola asal Argentina ini. Tak terkecuali seorang Polisi Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab yang mengambil kesempatan dalam kesempitan saat Messi berkunjung ke Dubai pada 27 Desember 2015 untuk menerima penghargaan Globe Soccer Awards.

Lionel Messi

Polisi Bandara yang tidak disebutkan namanya tersebut nekat mengabadikan isi setiap lembar paspor Lionel Messi via rekaman video. Belum cukup sampai disitu, ia sepertinya memang berniat menjadi "terkenal" karena menyebarkan video yang berisi konten sensitif tersebut melalui media sosial Snapchat.

Akibat perbuatannya itu, sang Polisi Bandara Al Maktoum International Airport tersebut terancam di jebloskan ke dalam penjara untuk ditahan selama 6 bulan karena pelanggaran privasi dan penyalahgunaan sistem telekomunikasi dan wewenang. Ia pun dikenai denda sebesar 125.000 Euro (atau sekitar Rp 1,8 miliar)

Terkait kasus ini, polisi "iseng" tersebut menjelaskan kronologi kejadian di bandara dan ia juga mengaku bersalah atas perbuatannya tersebut.

"Saya mendatangi meja kontrol dan menyadari bahwa di sana ada paspor Messi. Saya mengambil paspor itu dan mengabadikannya lewat video," jelas si polisi.

Berikut ini adalah penampakan passport milik Lionel Messi yang direkam melalui sebuah video singkat oleh polisi tersebut:



Ada-ada saja ulang Pak Polisi Bandara Dubai ini.
(independent, Youtube)
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad