Ini Penjelasan Konsep Hiburan Malam Syariah di Jakarta Menurut Sandiaga Uno

Daftar Isi (toc)

Sehubungan dengan semakin dekatnya hari pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada Februari 2017, para calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang bertarung, semakin gencar menyampaikan ide-ide dan program yang bakalan diusungnya apabila terpilih.

Salah satu calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pun tak luput untuk mengungkapkan ide-ide yang dianggapnya akan membuat Jakarta lebih maju dan nyaman bagi warganya. Salah satunya adalah dengan membuat hiburan malam berkonsep syariah di Jakarta.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Sandiaga Uno (photo: Kompas Female)

Tujuan hiburan malam syariah versi Sandiaga ini yaitu untuk mengganti konsep hiburan malam yang dinilai rawan penyalahgunaan narkoba, alkohol, dan prostitusi.

Sandiaga mengatakan, hiburan malam syariah yang diusungnya ini bakalan mengadopsi kegiatan malam seperti di Dubai.

"Nanti ada tari-tarian dari daerah lain, ada kegiatan shalawat, pengajian, dan kajian musik berbasis tradisional dengan kami kedepankan festival sendiri di titik Jakarta," kata Sandiaga.

Sandiaga ingin mengajak anak-anak muda untuk ikut serta dalam hiburan malam syariah.

"Nanti ada taaruf (perjodohan) kemudian bisa dibimbing. Kemudian ada makanan halal," ucap Sandiaga.

Sementara untuk tempat, Sandiaga mengaku ingin menggandeng beberapa pengusaha yang sudah lebih dulu merealisasikan konsep hiburan syariah di Jakarta. Nantinya, akan ada bantuan berbentuk kerja sama dengan pengusaha-pengusaha tersebut.

Diharapkan, kata Sandiaga, konsep hiburan malam syariah ini menjadi daya tarik pariwisata di unggulan di Jakarta.
(Kompas, Tribun)
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad