Ini Postingan Kemarahan Ahok yang Viral di Medsos: Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah

Daftar Isi (toc)

Biasanya, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok jarang membalas komentar warganet yang terkait dengan kehidupannya. Namun, belakangan ini ia seperti marah dan membalas komentar netizen.

Ahok dan Veronica Tan 

Sebuah respon datang dari warganet yang juga penggemar Veronica Tan membanding-bandingkan dengan istri Ahok saat ini, Puput Nastiti Devi.

Tak tahan dengan komentar tersebut, ia kemudian membongkar aib sang mantan istri yang disebutnya penipu sejak awal menikah.

Kiri: Balasan Ahok ke warganet. (photo/Instagram/@sahabatvero) Kanan: Veronica Tan

Ahok menyebut Veronica Tan adalah seorang yang terlalu berakting dan terlalu banyak dengan pencitraan.



"Amin, tentu untuk yang lengkap iya. Ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali malahan makin berani berbuat. Tukang tipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itulah doa dan harapan yang lengkap untuk melengkapi calon menantu perempuanmu. Amin," kata Ahok
.
Komisaris Utama PT Pertamina itu yang biasanya adem dengan komentar dirinya di medsos kini berbeda.

Hal itu karena kali ini dirinya tak tahan dengan sikap warganet yang berkomentar seenaknya. Ahok juga mewanti-wanti agar netizen tak menuduh sembarangan ke keluarganya saat ini.

Sumber:
https://www.indozone.id/news/V6sJJ7q/geram-ke-warganet-ahok-bongkar-veronica-tan-penipu-sejak-awal-nikah/read-all

https://www.instagram.com/p/CAul7YPjqd6/?utm_source=ig_embed
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad