Kecantikan Putri Nil Maizar (Pelatih Semen Padang) Ini Membuat Siapapun Terpana

Daftar Isi (toc)

Para penggemar sepakbola yang memperhatikan persepakbolaan Indonesia pasti mengenal sosok pelatih klub Semen Padang yang juga mantan pelatih tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2012, Nil Maizar.

Coach Nil Maizar belum lama ini membawa klub besutannya meraih prestasi sebagai Runner-Up Piala Jenderal Sudirman pada Babak Final yang dilangsungkan pada Minggu, 24 Januari 2015 lalu. Hebatnya lagi, Coach Nil Maizar hanya punya waktu tak lebih dari satu minggu untuk memoles timnya oleh karena semuanya serba mendadak. Sebuah prestasi yang patut diberi apresiasi.

Lalu bagaimana kehidupan Coach Nil Maizar kala tidak "berurusan" dengan sepakbola yang telah membesarkan namanya sejak masih menjadi pemain Semen Padang di era Galatama hingga kini menjadi salah satu pelatih top tanah air?

Usut punya usut, kehidupan pelatih berusia 46 tahun yang disebut sebagai pelatih tampan oleh ibu-ibu yang menggemari sepakbola Indonesia, ternyata cukup mencengangkan siapapun.

Tidak banyak yang tahu kalau Coach Nil mempunyai seorang putri yang berparas jelita. Nama putri sang pelatih adalah Rania Salsabila. Rania baru berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMA. Namun sosoknya yang cantik, berkulit putih bersih, semampai, dan bertubuh sangat ideal ini sungguh membuat hati para pria takluk.

Berikut ini adalah foto-foto Rania yang bertebaran di akun media sosialnya:

Rania Salsabilla
Hidungnya mancung, kulitnya putih dan rambutnya indah. Kurang apa lagi, coba?

Rania Salsabila putri Nil Maizar
Wajahnya yang bak mailaikat ini membuat para pria langsung takluk. Rasanya apabila ia ingin menjadi seorang model, jalan karirnya bakalan mulus

Rania Salsabila Maizar
Rania mempunyai tubuh tinggi semampai, diatas rata-rata wanita Indonesia pada umumnya

Rania Nil Maizar
Imut ya?


Siapa sih yang tidak kesengsem dengan sosok Rania? Namun nampaknya siapapun yang berniat mendekati Rania bakalan takut duluan, karena Coach Nil Maizar, walaupun dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati, adalah sosok yang tegas.

Rania Nil Maizar
Walau usianya masih 15 tahun, ia sudah kelihatan lebih dewasa daripada umurnya

Rania Salsabila-Nil Maizar
Rania sangat dekat dengan sang ayah. Ini foto keakraban Rania saat merayakan ulang tahun sang ayah. 

Rania Salsabila
Kecantikan paras Rania yang sempurna ini membuat para pria langsung tak berkutik karena hatinya langsung terpanah. Banyak yang ngebet untuk "mencetak gol" di hati Rania, tapi banyak yang segan berhadapan dengan sang ayah yang terkenal sebagai sosok pelatih berkharisma

Para pemain Semen Padang mengenal sosok Coach Nil sebagai tidak kompromi dan disiplin saat di lapangan. Namun saat sudah diluar lapangan dan urusan sebagai pelatih sudah selesai untuk hari itu, sosok Coach Nil bagaikan sosok ayah baik hati yang sangat peduli kepada para pemainnya. Ya, Coach Nil bagaikan ayah kepada para pemainnya.

Salut kepada Coach Nil Maizar. Tetaplah berprestasi, Coach!
(Instagram, Twitter, dan berbagai sumber lain)
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad