Ketika Hotman Paris Ungkap Ada Pimpinan Parpol Religius yang Booking Artis untuk "Wik..wik" ke Luar Negeri

Daftar Isi (toc)

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea membongkar kenakalan beberapa oknum politisi termasuk pimpinan partai politik di Indonesia yang terlibat dalam prostitusi artis kelas kakap.

Sebagai seorang pengacara yang telah menangani sederet klien dari kalangan selebritis di tanah air, Hotman Paris tentu mengenal ratusan artis dan model Tanah Air.

Screenshot rekaman Hotman Paris dan Melaney Ricardo memandu acara Hotman Paris Show yang menghadirkan Moammar Emka sebagai narasumber tentang prostitusi artis di kalangan politikus 


Diakui Hotman, satu di antaranya mengaku pernah diajak kencan oleh seorang pimpinan partai politik yang dikenal religius.

Dikatakan Hotman Paris, pimpinan partai politik ini menyewa seorang cewek untuk diajak plesir sambil berhubungan layaknya suami istri di luar negeri.

Maraknya kasus prostitusi online yang menjerat sederet artis membuat ia kembali teringat akan pengakuan artis kenalannya itu.

"Ada seorang cewek mengaku dibawa pimpinan partai politik, bahkan lembaga negara," tutur Hotman Paris.

Hanya saja, metode kencan yang dipilih politisi ini berbeda dengan yang kebanyakan biasa dipraktekkan,sebab mereka tak melancarkan aksinya di Indonesia, melainkan di luar negeri.

"Caranya sewa private jet dari (bandara) Cengkareng, Halim lalu mainnya di Hong Kong," ungkap Hotman.

Pengakuan Hotman Paris ini tentu mengejutkan Melaney Ricardo serta Moammar Emka, yang menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandunya.

"Serius," Hotman Paris meyakinkan.

Melaney Ricardo yang mendengar kabar itu pun melongo dibuatnya.

"Karena kalau di Indonesia takut ketahuan, ya?" sahut Melaney.

Menurut Hotman, selain takut ketahuan, politisi ini juga enggan naik pesawat bersama penumpang lainnya.

"Pertama, takut ketahuan. Kedua, mereka nggak mau naik pesawat penumpang," tambahnya.

Moammar Emka, sang pun membenarkan adanya fenomena yang diceritakan Hotman Paris tersebut. Penulis buku 'Jakarta Undercover' ini pun menyebut tindakan seperti itu punya istilah tersendiri.

"Namanya di kalangan prostitusi kelas atas itu plesir seks," ungkapnya.

Moammar lantas membeberkan sederet fasilitas mewah yang akan diterima sang artis jika mau diajak kencan oleh pria hidung belang ke luar negeri.

"Itu semua lengkap tuh, private jet, shopping di mana, nginep di mana, berapa hari? Pulang-pulang udah rekening penuh. Nggak cuma rekening doang juga belanja," tambahnya.

, Hotman Paris pun mengungkapkan prostitusi artis kelas atas sulit untuk terendus publik lantaran hampir tak terlihat berduaan.

Pasalnya, tidak hanya penyewa dan si artis yang bermain, tetapi ada peran ajudan di dalamnya.

"Hampir mereka tidak pernah berdua. Ajudan yang bermain. Jemput, si cowoknya udah nunggu di pesawat," ungkapnya.

Moammar Emka lantas membandingkan cara yang dipakai prostitusi artis kelas atas dengan kasus prostitusi online yang baru-baru ini terungkap di Surabaya.

"Gak ada transfer-transfer kayak di Surabaya, tapi cash. Pakai dolar, kan jadi kecil lipetannya," imbuhnya.

Sumber: Tribunnews
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad