Menelusuri Jejak Digital Postingan Ketua BEM UGM: M. Atiatul Muqtadir

Daftar Isi (toc)

Sebelum kita membahas ke inti pokok bahasan, kami ingin menyampaikan bahwa reporter kami juga pernah merasakan menjadi mahasiswa, oleh karena itu tentu saja sangat memahami apa dan bagaimana situasi di kampus.

Ketua BEM UGM: M. Atiatul Muqtadir
Ketua BEM UGM, M. Atiatul Muqtadir

Dan kali ini topik bahasan adalah mengenai salah satu Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Universitas Gadjah Mada (UGM) yang yang lagi trending kalangan netizen. Ketua BEM tersebut adalah Muhammad Atiatul Muqtadir.

M. Atiatul Muqtadir
Ketua BEM UGM, M. Atiatul Muqtadir

Mari kita mulai membahas sekilas tentang dirinya.

Muhammad Atiatul Muqtadir (Fathur), lahir di Palembang, 1 Agustus 1998. Dia masuk ke UGM dengan jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) pada tahun 2015.

Pada tahun pertama di UGM, Atiatul Muqtadir menjadi bagian dari Keluarga Mahasiswa Muslim Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKG. Menginjak tahun kedua, Atiatul menjadi ketua BEM FKG. Di tahun yang sama, Fathur juga menjadi anggota Senat FKG se-Indonesia.

Dia memiliki akun twitter yang beralamat di https://twitter.com/fathuurr_

Dia juga memiliki alamat instagram di https://www.instagram.com/fathuurr_/

Fathur memiliki cita-cita menjadi Menteri Kesehatan Republik Indonesia suatu saat nanti. Sebuah cita-cita yang mulia sebenarnya.

Melalui penelusuran yang mendalam kami menemukan salah satu cuitannya yang menolak undangan Presiden Jokowi seperti yang terlihat berikut ini:



Dia menolak undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk berdiskusi langsung, padahal dalam acara diskusi di salah satu TV swasta beberapa waktu yang lalu, terlihat jelas jika dia sendiri yang mengatakan bahwa kekerasan hanya akan menghasilkan kekerasan, lalu dia mengajak untuk melakukan hal-hal yang lebih humanis, dan dia sendiri mengatakan daripada capek keliling di kampus, kita omong di istana saja seperti yang terlihat dalam cuplikan berikut ini:


Dan baru beberapa hari yang lalu, ketua BEM UGM ini ingin bicara langsung di Istana Negara dan sekarang dia menolak undangan Presiden Jokowi?

Jadi sudah kelihatan “wataknya” seperti apa, masih bisa dipercaya???

Kami  juga menemukan postingan di akun Instagramnya seperti yang terlihat berikut ini:

Postingan IG Ketua BEM UGM


Dalam postingan di akun instagramnya tersebut, dia membagikan foto aksi demo yang salah satunya berbunyi cabut Perppu Ormas!

Apakah ini artinya dia juga tidak setuju dengan Perrpu Ormas?

Bukankah dengan Perppu tersebut, pemerintahan Presiden Jokowi bisa membubarkan ormas yang mengancam keutuhan NKRI atau ormas yang bertentangan dengan Pancasila? Sumber

Penulis sendiri secara pribadi MENDUKUNG Perppu Ormas karena bisa membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia yang merupakan salah satu “antek" asing yang sudah banyak melakukan perebutan kekuasaan (kudeta) berkedok menegakkan khilafah!

Bagi yang ingin mengetahui fakta beberapa kudeta yang dilakukan oleh Hizbut Tahrir, silahkan klik laman https://kumparan.com/@kumparannews/deretan-upaya-kudeta-oleh-hizbut-tahrir

Yang lebih mengejutkan lagi, kami mendapatkan informasi tentang postingan ketua BEM UGM terkait Suriah. Kemudian kami melihat langsung postingan tersebut dalam akun instagram milikya berikut ini:

Ketua BEM UGM terkontaminasi paham radikal


Dalam postingannya, dia menuliskan secara jelas kalimat berikut ini:

Ya Allah, turunkanlah hukuman-Mu pada Bashar Asad dan para penolongnya yang telah melakukan kezhaliman dengan membunuh saudara-saudara kami di Aleppo khususnya dan Suriah umumnya...

Apakah ini artinya dia ”anti” terhadap Presiden Bashar Al Assad yang merupakan Presiden Suriah yang sah di sana???

Yang mirisnya, di salah satu postingannya yang lain, dia (sok) paling peduli tentang Palestina seperti yang terlihat berikut ini:

Postingan radikal ketua BEM UGM


Sudah bisa menangkap "keanehan" yang ada disini kan

Di satu sisi, dia (sok) paling peduli tentang Palestina, tetapi di sisi yang lain dia “anti” terhadap Presiden Suriah Bashar Al Assad!

Apakah dia tahu jika dalam Liga Gaza-Arab di Doha, Qatar pada tahun 2009 silam, Presiden Suriah adalah orang yang berani meminta negara Arab untuk menutup semua kedutaan Israel di Arab dan meminta negara-negara Arab untuk membantu rakyat Palestina seperti yang terlihat dalam video berikut ini:



Apakah Ketua BEM UGM yang lahir kemarin sore ini tahu jika Menlu Amerika, Menlu Turki dan pimpinan pemberontak Suriah pernah melakukan pertemuan bersama seperti yang dimuat dalam situs https://www.voaindonesia.com/a/as-janji-gandakan-bantuan-bagi-oposisi-suriah/1645855.html

Ketua BEM UGM terindikasi HTI


Apakah Ketua BEM UGM ini tahu jika Amerika, Israel dan sekutunya adalah pihak yang berada di belakang dan membiayai pemberontak Suriah seperti yang diberitakan oleh media nasional dan internasional berikut ini:

https://www.merdeka.com/dunia/terkuak-israel-diam-diam-pasok-bantuan-buat-pemberontak-suriah.html

https://www.merdeka.com/dunia/amerika-jelas-jelas-lebih-menghajar-assad-ketimbang-isis.html

Pemberontak Suriah yang "dibeking" Amerika bekerjasama dengan Al-Qaeda:

https://www.wsj.com/articles/rebels-begin-evacuating-syrian-city-of-homs-1399450862

CIA memasok senjata kepada pemberontak Suriah:

https://edition.cnn.com/2013/09/12/politics/syria-arming-rebels/index.html

Barack Obama minta parlemen setujui 500 juta dollar untuk pemberontak Suriah:

http://www.bbc.com/news/world-middle-east-28042309

Pemerintah Israel membayar gaji pemberontak Suriah:

http://www.newsweek.com/israel-secretly-paying-salaries-syrian-rebels-golan-heights-627155

Jadi semakin jelas jika Amerika, Zionis dan sekutunya adalah pihak yang ingin menggulingkan Presiden Suriah yang sosoknya jelas-jelas berani melawan Israel!

Jadi sungguh sangat aneh ada yang (sok) paling peduli Palestina tetapi malah “anti” terhadap Presiden Suriah yang berani melawan Israel!!!

Logika sajalah, jika Presiden Suriah jatuh, siapa yang untung??? Sudah pasti Amerika, Israel dan sekutunya!

Dan Ketua BEM UGM yang bernama Muhammad Atiatul Muqtadir ini malah mendoakan agar Presiden Suriah yang sah dihukum oleh Tuhan???

Hai Ketua BEM UGM, anda mau “menyukseskan” misi Amerika untuk menggulingkan tujuh negara di Timur Tengah dalam lima tahun, dimulai dari Irak, lalu Suriah, Libanon, Libya, Somalia, Sudan, dan akhirnya Iran seperti yang diberitakan dalam situs https://www.merdeka.com/dunia/keterlibatan-hizbut-tahrir-dalam-agenda-as-gulingkan-rezim-timteng.html

Bukan hanya itu, kami juga menemukan postingannya untuk membebaskan Dhandy yang katanya ditangkap karena benar.


Faktanya, Dhandy Dwi Laksono ditangkap dan dijadijan tersangka terkait cuitannya tentang kerusuhan di Jayapura dan Wamena seperti yang diberitaka laman: https://news.detik.com/berita/d-4723837/ini-cuitan-soal-papua-yang-bikin-dandhy-laksono-jadi-tersangka

Jadi sebenarnya Dhandy ditangkap karena benar atau karena cuitannya “provokasinya” terkait kerusuhan di Jayapura dan Wamena?

Apakah Ketua BEM UGM berani jawab?

Katanya aksi yang kalian lakukan murni, tidak ada kepentingan lalu membela Dhandy juga? Padahal Dhandy secara tegas mengatakan jika ada Presiden yang jatuh, anggap saja sebagai bonus:


Bahkan Dandhy dalam postingannya jelas-jelas melecehkan Presiden Republik Indonesia yang sah, sebagai berikut:



Jadi sebenarnya apa yang kalian inginkan, wahai Ketua BEM UGM? Terus menerus demo yang bisa membuat situasi bangsa dan negara tidak kondusif???

Membela Dhandy yang katanya benar tetapi terbukti melecehkan Presiden Indonesia yang sah dipilih oleh mayoritas rakyat Indonesia?

Kesimpulan:

Beberapa hari yang lalu di dalam salah satu acara diskusi, Ketua BEM UGM ini mengatakan ingin diskusi langsung di Istana, namun kini dia menolak undangan diskusi langsung dengan Presiden.
Jadi apakah omongan orang seperti ini bisa dipercaya?

Dalam postingannya di Instagramnya, dia memuat postingan yang salah satu fotonya adalah ada orang demo tolak Perppu Ormas. Apakah ini artinya dia juga menolak Perppu Ormas yang sudah berhasil membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang sudah banyak tendensi melakukan perebutan kekuasaan (kudeta) dengan kedok menegakkan agama dan koar-koar tegakkan khilafah?

Di salah satu postingannya, dia (sok) paling peduli tentang Palestina tetapi “anti” terhadap Presiden Suriah yang BERANI melawan Israel sejak tahun 2009!

Jika Presiden Suriah Bashar Al Assad didoakan olehnya untuk mendapatkan hukuman dari Tuhan, jika Presiden Suriah jatuh yang untung pasti Amerika, Israel dan sekutunya yang memang ingin menggulingkan 7 negara di Timur Tengah termasuk Suriah dengan membentuk dan membiayai pemberontak Suriah!

Apakah doanya kepada Presiden Suriah tersebut untuk “menyukseskan” misi Amerika, Israel dan sekutunya untuk menguasai Suriah?

Masih percaya jika aksi BEM ini murni?

Membela Dhandy yang katanya benar tapi terbukti melecehkan Preside Jokowi yang merupakan Presiden Indonesia yang sah?

Silahkan pembaca untuk menilai apa dan sendiri siapa sebenrnya Ketua BEM UGM yang bernama Muhammad Atiatul Muqtadir ini.
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad