Penelitian: Bukan Karena Materi, Ini Alasan Wanita Cantik Lebih Memilih Pasangan Yang Tidak Ganteng

Daftar Isi (toc)

Semakin hari kita semakin sering melihat postingan kegalauan kaum jomblo di media sosial, karena tidak kunjung mendapatkan jodoh. Kegalauan mereka umumnya (apabila diteliti) berangkat dari rasa tidak percaya diri, khususnya akan penampilan fisiknya.

Nah, tahukah Anda? Ternyata wanita cantik kadang lebih cenderung memilih pria yang tidak ganteng, karena sebenarnya wanita dalam mencari pasangan tidak hanya berdasarkan (penampilan) fisik, melainkan karena kebutuhan emosional mereka.

Pria Jelek dan Wanita Sexy
Ilustrasi pria berwajah tak tampan, dikerubungi gadis cantik (foto: ceriwis.com)

Namun, hal sebaliknya berlaku kepada kaum pria. Berdasarkan penelitian para ahli, ditemukan fakta menarik yaitu bahwa pria benar-benar mencari pasangan berdasarkan fisik wanita. Tapi, ini tak berlaku bagi wanita. Meski penampilan merupakan salah satu hal penting.

Lebih lanjut, didapati fakta bahwa wanita jauh lebih peduli pada banyak aspek penting lainnya dalam diri seorang pria. Wanita tidak butuh hanya sekadar tampilan fisik seorang pria saja.

Wanita butuh ratusan alasan pada pria untuk membuatnya tertarik. Berdasarkan penelitian, wanita ternyata lebih memilih karakter pria yang kuat.

Meskipun tidak ganteng, minimal wanita memandang seorang pria dapat diandalkan, konsisten, dan berjiwa pria sejati.

(Daily Mail)
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad