Polwan Cantik Ini Dipecat Karena Selfie Tanpa Penutup Dada Sambil Pangku Senjata Berat Otomatis

Daftar Isi (toc)

Polisi seyogyanya memang seharusnya menjadi pengayom masyarakat dan bukannya malahan merusak masyarakat. Oleh karena tindakannya yang amat melanggar norma kesantunan, maka seorang Polwan (polisi wanita) di Meksiko bernama Nildo Garcia pun dipecat dari dinas kepolisian di  Escobedo, sebuah kota di Nuevo Leon, Meksiko utara, yang merupakan bagian dari wilayah Metropolitan Monterrey.

Polwan berparas manis ini dipecat karena mengunggah foto selfienya sedang bertelanjang dada sambil memangku senjata mesin otomatis melalui akun Facebooknya. Karuan saja komandannya langsung segera mengenalinya selain dari wajahnya juga karena ia mengenakan lencana polisi.

Nildo Garcia
Nildo Garcia

Atas pebuatannya ini, Nildo Garcia langsung dijemput oleh sesama rekannya atas perintah komandannya yang melihat lencana polisi pada lengan kanan seragamnya dan memintanya mencabut gambar di Facebook.

Di gambar hasil selfie itu Garcia menyingkap seragam di bagian dadanya sehingga dua buah dadanya yang besar terlihat penuh dengan paha kirinya memangku senjata berat.

Sexy Selfie Policewoman Officer Nildo Garcia
Selfie Nildo Garcia yang ia unggah ke Facebook sehingga membuat komandannya marah dan dipecat dari kesatuannya

Hingga Rabu 20 April 2018, Nildo Garcia masih belum memberikan komentar tentang skandal yang diperbuatnya. Berdasarkan catatan Kepolisian Federal Meksiko, skandal memalukan ini bukan merupakan hal pertama yang menimpa Kepolisian Meksiko.

Sebelumnya, ada tiga polwan di Cuernavaca, Negara Bagian Morelos yang menggunakan mobil polisi untuk pose pemotretan yang berbau porno.

Dalam kasus yang hampir sama, November lalu, seorang polisi wanita di dekat kota Puebla dan seorang rekan laki-lakinya dipecat karena mengunggah foto-foto hubungan intim mereka di internet.

Semoga saja perbuatan ini tidak ditiru oleh aparat kepolisian kita.
(The Sun)
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad