Pria Ini Bagikan iPhone 6S Edisi Khusus Berlapis Emas Ini Saat Reuni Ke Semua Teman Sekolahnya

Daftar Isi (toc)

Acara reunian selalu menyenangkan bagi siapapun karena dalam acara tersebut bisa bertemu kembali dengan teman-teman lama yang selama bertahun-tahun tidak pernah berjumpa lagi karena terpisah jarak dan waktu.

Begitu juga dengan sebuah acara reunian yang berlangsung di China pada Sabtu, 19 Desember 2015 yang tidak akan pernah dilupakan oleh setiap partisipannya seumur hidup. Pasalnya, salah satu peserta membagikan sebuah kejutan yang tidak disangka-sangka kepada semua teman sekelasnya semasa masih bersekolah dulu.

iPhone 6S rose gold dibagikan saat reuni
iPhone 6S terbaru edisi khusus yang berlapis emas ditaruh di tengah meja jamuan untuk dibagikan gratis. Bikin iri ya?

Salah satu peserta reuni yang bernama Zhang yang sudah menjadi seorang pria kaya raya membagikan iPhone 6S berlapis emas saat bereuni dengan teman-teman sekelasnya semasa masih bersekolah di SD Beilun Sanshan Primary School. Zhang membagikan iPhone 6S rose gold kepada 39 orang teman sekelasnya saat reuni di Ningbo, Shanghai.

Ketika Zhang membagikan iPhone terbaru tersebut kepada teman-temannya, mulanya banyak dari teman satu Sekolah dasar merasa kaget dan tak percaya atas semua yang terjadi. Tidak pernah terbayang oleh mereka bahwa mereka diberi sebuah iPhone 6S berlapis emas yang harganya puluhan juta Rupiah tersebut.

Semua iPhone 6S edisi khusus ini, terbungkus dalam kotak-kotak putih dan ditaruh di tengah-tengah semua meja yang ada di tempat acara reunian tersebut.

Apabila menyelidiki harga pasarnya, maka harga iPhone 6S original tersebut adalah 5.288 yuan atau setara Rp 11,18 juta. Namun yang dibagi-bagikan oleh Zhang bukanlah sekadar iPhone 6S original dan terbaru, melainkan edisi khusus yang bersepuh emas. Tidak diketahui berapa harga setiap iPhone 6S edisi pesanan khusus ini, namun bisa dipastikan harganya selangit.

pria kaya china reuni bagi-bagi iPhone
Penampakan iPhone 6S yang bersepuh emas pada bagian bezelnya. Foto ini membuat kehebohan di Weibo

Dari pengakuan salah seorang teman Zhang, semasa bersekolah Zhang merupakan seseorang anak keluarga kaya, namun ia hidup sederhana, tak pernah pamer, baik hati dan suka menolong teman. Ia kini telah menjelma menjadi seorang pengusaha kaya sukses yang terkemuka di China.

“Zhang orang baik, dari waktu SD sampai sekarang memang dia suka ingat sahabat dan walaupun dia kaya namun dia tak suka pamer. Zhang memang sangat menghargai arti sahabat walau ia merupakan murid yang paling kaya raya di tengah kami (teman sekelasnya) yang sederhana", ujar salah seorang teman Zhang yang tidak mau disebutkan namanya.

Sungguh luar biasa. Siapapun pasti ingin mendapat rezeki nomplok seperti ini.
(Straits Times, Asia One)
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad