Tak Ada Yang Sadar Kalau Wanita Ini Tak Berbusana Dari Pinggang Ke Bawah Saat Jalan-jalan

Daftar Isi (toc)

Warga Hong Kong nyaris tidak ada yang menyadari sebuah keganjilan pada seorang wanita cantik bernama Vytaute yang mengenakan celana jeans dan pakaian kaus yang biasa berjalan-jalan di Hong Kong. Orang-orang yang berpapasan dengannya pun bersikap biasa saja.

Namun apabila diteliti lebih dekat pasti banyak orang-orang yang akan terkejut karena mereka tak menyadari bahwa sebenarnya Vytaute sama sekali tak memakai celana atau bawahan sama sekali alias tak berbusana dari bagian pinggang ke bawah.

No Pants Are The Best Pants
Apakah Anda bisa melihat dia bercelana?

Vytaute melakukan ini sebagai model bagi make-up artist berbakat asal Belanda, Sandra Bakker. Sandra Bakker melukis kaki Vytaute sehingga menimbulkan kesan sang model memakai celana jeans panjang.

Hebatnya, lukisan body painting Sandra Bakker di bagian pinggang sampai mata kaki Vytuate berhasil menipu mata orang dan membuat banyak orang tidak menyadari bahwa Vytaute tidak memakai bawahan sehelai benang pun!

Vytaute No Pants Are The Best Pants
Sebelum mulai berjalan-jalan, Vytaute menyempatkan diri narsis dengan "celana jeans"-nya

Walau nyaris tak ketahuan, ternyata ada orang yang menyadari keganjilan “celana” Vytaute.

Vytaute Berjalan-jalan Tanpa Mengenakan Celana di Hong Kong
Tidak ada seorang pun yang menyadari bahwa Vytaute tidak mengenakan bawahan sama sekali

Rekaman video Vytaute ini lantas diunggah ke Youtube dan menjadi pembicaraan ramai di media sosial, khususnya Weibo yang merupakan "Twitter Made in China". Para pengguna Weibo melukiskan hal ini sebagai lelucon yang sukses menipu banyak orang dan membuat penasaran.

Foto-foto Vytaute tersebut pun banyak beredar di internet. Kala berjalan-jalan tanpa mengenakan celana ini, ia memakai kaus putih bertuliskan "No Pants Are The Best Pants" yang berarti “Tak bercelana adalah cara bercelana yang terbaik.”

Berikut ini adalah video rekaman singkat saat Vytaute berjalan-jalan di Hong Kong tanpa mengenakan celana. Silahkan disimak dan disaksikan dengan teliti dan selamat terkejut:



Wah, kalau dia berjalan-jalan di Indonesia dengan "busana" seperti ini pasti bakalan sangat heboh.
(Mirror, Youtube)
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad