Video Ibu-ibu Pengendara Motor Baku Hantam Di Jalan Raya Gara-gara "Manuver Cantik" Ini Menjadi Viral

Daftar Isi (toc)

Para pengguna jalan raya pasti merasa maklum dengan aksi para wanita khususnya Ibu-ibu saat mereka mengendarai kendaraan mobil atau motor di jalan raya.

Aksi mereka kala berkendara sering membuat para pengendara lainnya geleng-geleng dan tepok jidat karena mereka sering tanpa merasa bersalah kalau cara berkendaranya bisa membahayakan diri sendiri atau orang lain.

Nah, kali ini aksi ibu-ibu menjadi pembicaraan ramai dan membuat geregetan. Bagaimana tidak, "manuver cantik' yang sering dilakukan ibu-ibu saat berkendara sering menjadi bahan ledekan di media sosial.
Dalam video yang diunggah ke Youtube memperlihatkan sebuah kejadian perkelahian yang melibatkan 4 orang ibu-ibu di jalan raya.

Ibu-ibu baku hantam di jalan raya
Keempat ibu ini saling baku hantam dan tidak mau dilerai. Akibatnya timbul kemacetan

Ibu-ibu ini saling menjambak rambut, memukul dan beradu argumen. Tampak pula beberapa pria mencoba untuk melerai perkelahian tersebut, akibatnya menimbulkan kemacetan karena ibu-ibu tersebut tidak mau dilerai.

Setelah ditelusuri, ternyata 4 ibu-ibu tersebut saling berkelahi di tengah jalan karena lampu sein dan salah satunya shock, yang berakibat mereka bertabrakan"



Dari video tersebut, terlihat nomor polisi kendaraan yang dipakai ibu-ibu yang berkelahi ini berseri BG yang merupakan kode untuk kendaraan di wilayah Sumatera Selatan.

Dasar ibu-ibu.
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad