Video TKP: Kronologis Siswa SMK di Manado Tikam Gurunya Hingga Tewas di Sekolah

Daftar Isi (toc)

Sungguh miris apabila melihat rusaknya moral generasi muda penerus bangsa. Terjadi lagi jatuhnya korban insan pendidik oleh siswanya hingga harus kehilangan nyawa.



Alexander Pengkey (54), guru SMK Ichthus, Kota Manado, Sulawesi Utara, tewas ditikam oleh siswanya, FL (16) pada hari Senin 21 Oktober 2019. 

FL menikam Alexander karena tak senang ditegur setelah ketahuan merokok di lingkungan sekolah oleh korban. Penikaman bermula saat Alexander menegur FL dan kedua temannya, C dan OU yang kedapatan merokok di lingkungan sekolah. Padahal sekolah merupakan daerah bebas asap rokok.

FL kemudian disuruh pulang oleh guru lain berinisial AD. FL menuruti perintah AD. Namun, diduga karena masih kesal dengan teguran Alexander, kemudian FL kembali ke sekolah membawa senjata tajam berupa pisau. 

Melihat Alexander berada di atas motor Suzuki DB 3261 AL, FL langsung menikam tubuh korban berkali-kali. Kejadian itu menyebabkan korban mengalami beberapa luka tikaman di tubuhnya. Melihat kondisi korban yang mengeluarkan banyak darah, pelaku melarikan diri. 

Sedangkan , korban yang menderita luka tikaman dibawa ke RS AURI dan selanjutnya dirujuk ke PRUP Prof Kandou. "Informasi korban sudah meninggal," kata Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani,

Adapun aksi murid ini terekam oleh kamera, sebagai berikut:


Polisi sudah memintai keterangan beberapa saksi, termasuk Kepala SMK Ichthus KL alias Katarina. Polisi masih mengejar FL, pelaku penusukan gurunya
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad