Video Viral Pentas Kuda Lumping Dibubarkan Paksa Polisi Saat Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19

Daftar Isi (toc)

Gelaran pentas Kuda Lumping atau yang biasa disebut Pentas Ebeg dibubarkan paksa oleh beberapa petugas polisi. Peristiwa terekam kamera video itu menjadi viral di media sosial.

Screenshot Video Viral Pentas Kuda Lumping Dibubarkan Paksa Polisi Saat Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19   

Dalam keterangan video, peristiwa itu kabarnya terjadi di kawasan Tambaksari, Kedungreja, Cilacap, Jawa Tengah, pada Rabu 27 Mei 2020. Gelaraan itu dibubarkan saat musik dan para pemain kuda lumping tengah beraksi.

Diduga untuk mencegah penyebaran virus corona, gelaran yang dilakukan di tengah pandemi Covid-19 akhirnya dibubarkan paksa oleh petugas polisi. Tampak beberapa petugas berteriak untuk membubarkan warga.



Aksi tersebut sontak mengundang beragam reaksi netizen.

"Tetangga desaku ini min...emang di sana kalau habis Lebaran sama agustusan pada ngerayain pake pentas kuda lumping," tulis komentar @bilqiz1234.

"Wkwkwk...aku juga pengin banget nonton ebeg. tapi tau kondisi kali. lagian ebeg kan jelas mengundang banyak orang, malah nanggap. hadeh????????," tulis komentar @fava7941.

Sumber: twitter.com
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad