Viral Video: Memalukan, Saat Bertanding Bulutangkis 2 Rekan Satu Tim Malahan Baku Hantam Di Lapangan

Daftar Isi (toc)

Olahraga yang sejatinya untuk mengkampanyekan jiwa sportifitas dan persaudaraan, nampaknya selalu menjadi bumerang bagi persatuan bangsa. Hal ini sering terlihat pada pertandngan sepakbola. Dalam sebuah pertandingan sepakbola, perkelahian dan kerusuhan antar suporter merupakan sebuah hal yang lumrah.

Namun rupanya, olahraga yang “memecah-belah”, nampaknya bukan hanya di cabang sepakbola saja, melainkan di cabang yang selalu menjadi pengharum nama bangsa di kancah internasional, bulutangkis.

Hal ini bisa dilihat dari sebuah video yang menjadi viral di media sosial.

Video ini sangat jelas memperlihatkan 2 orang yang merupakan rekan satu tim dalam sebuah pertandingan bulutangkis terlibat adu mulut dan berujung pada perkelahian.

Perkelahian antara 2 orang rekan satum tim ini bermula dari sebuah kesalahan kecil menurut wasit sehingga menyebabkan dan missed komunikasi di antara mereka. Namun bukannya disemangati, rekan satu timnya terlihat menghina.

Nah, karena tidak terima akan perkataan teman satu timnya, si pemain tersebut langsung mendorong rekannya sehingga keduanya pun berkelahi di lapangan.

Kejadian ini merupakan sebuah pertandingan bulutangkis lokal di sebuah Gedung Olah Raga di kawasan Pemangkat, Kalimantan Barat.

Adegan perkelahian mereka bisa dilihat dalam tayangan video singkat berikut ini:



Video ini nampaknya ini semakin menegaskan bahwa sifat dasar bangsa kita memang cenderung one man show dan ingin benar sendiri (egois, individualis). Hal ini dibuktikan bahwa cabang-cabang olahraga yang mengharumkan nama Indonesia biasanya cabang-cabang “individualis” seperti tenis, bulutangkis, tinju, angkat besi.


Ini adalah sebuah pelajaran bagi kita untuk ingat bahwa “bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh”
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad