Walau Hamil Tua, Putri Cantik Donald Trump Pakai Baju Ketat dan High Heels

Daftar Isi (toc)

Berita seputar Donald Trump dan keluarganya semakin mengemuka setelah yang bersangkutan mencalonkan diri menjadi salah satu kandidat Presiden Amerika Serikat yang diikuti dengan retorika-retorikanya yang kontroversial dan anti keberagaman.

Kali ini yang mencuri perhatian adalah putri Donald Trump yaitu Ivanka Trump (34 tahun) yang sedang hamil besar dengan usia kandungan memasuki bulan ke-sembilan. Lalu apa menariknya?

Ivanka Trump
Penampilan Ivanka Trump saat belum kembali hamil (photo source: Vogue)

Bukannya beristirahat di rumah sembari menyiapkan mental selama menunggu hari kelahiran bayinya, Ivankan lebih suka untuk tetap aktif bekerja dan tampil cantik di kantor.

Dalam video Snapchat yang diunggah pada hari Kamis 17 Maret 2016 Ivanka menyapa para penggemarnya dan mengenalkan Gia Pirolo, seorang direktur di The Trump Organization divisi desain interior.

Rupanya ia tak mau kalah dengan Kim Kardashian yang walau sedang hamil tua tak menghalanginya untuk tetap aktif, tampil cantik dan modis.

Ivanka Trump
Saat kehamilannya masih bulan-bulan awal Ivanka bahkan tetap aktif melakukan perjalanan. Ini adalah fotonya saat berlibur. Cantik, kan?

Ivanka terlihat menawan dalam balutan gaun ketat kerah tinggi (turtleneck) berwarna hijau tua. Bahkan ia mengenakan sepatu high heels bermotif leopard hadir menjadi pelengkap penampilan. Padahal high heels seharusnya dihindari untuk dipakai oleh wanita yang sedang hamil tua,

Ivanka Trump-Gia Pirolo
Ivanka Trump bersama Gia Pirolo (gaun biru). Penampilan Ivanka ini menuai kehebohan karena ia sedang hamil tua dan tak lama lagi melahirkan

Ia melengkapi penampilannya dengan cardigan berwarna nude. Penampilan Ivanka ini benar-benar merefleksikan image seorang ibu pekerja aktif

Selain menyapa penggemar, Ivanka juga memperlihatkan aktivitasnya dalam menyiapkan renovasi interior hotel bersama Pirolo. Ia berdiri di depan meja besar penuh dengan sampel warna kain dan ornamen badan kunci pintu.

Tak disangka, ternyata Donald Trump yang gemar melakkan "hate speech" mempunyai seorang putri yang cantik jelita dan seksi.
(Daily Mail, Vogue, ivankatrump.com
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad