Wanita Pelaku Teror Penembakan Paris Ternyata Wanita Nakal dan Tak Pernah Baca Al Quran

Daftar Isi (toc)

Pengungkapan kasus peristiwa terorisme di Paris pada awal November ini semakin menunjukkan titik terang dan satu persatu identitas pelakunya pun terungkap.

Salah satu pelakunya adalah seorang wanita bernama Hasna Ait Boulahcen (26 tahun) yang tewas dalam penggerebekan yang dilakukan oleh aparat keamanan Perancis pada Rabu 18 November 2015. Melalui penyelidikan lebih lanjut diketahui bahwa Hasna merupakan sepupu otak pelaku teror Paris tersebut yang bernama Abdul Hamid Abu Aud.

Hasna Ait Boulahcen
Salah satu foto yang menggambarkan kelakuan nakal Hasna: memamerkan foto tanpa busananya saat mandi. Ia juga dikenal sebagai penggila pesta, perokok dan peminum alkohol (maaf, foto disensor disini)

Sebuah fakta yang tak disangka-sangka mengenai Hasna diungkapkan oleh saudara kandungnya sendiri yang bernama Youssouf Ait Boulahcen. Ternyata, walaupun saudarinya ini menjadi anggota militan ISIS ternyata Hasna diketahui tidak pernah membaca kitab suci Alquran.

Hasna Ait Boulahcen
Hasna yang berparas cantik ini saat berfoto selfie bersama dua sahabatnya

Youssouf menjelaskan bahwa Hasna tidak tertarik dengan agama, tidak pernah membaca Alquran. Ia menjelaskan bahwa perilaku Hasna mengarah cabul, sering merokok dan menenggak alkohol serta dikenal sebagai penggila pesta. Hasna mulai mengenakan hijab sekitar sebulan lalu dan baru mulai mengenakan hijab sebulan lalu,

Hasna Ait Boulahcen
Foto pertama Hasna Ait Boulahcen saat pertama kali mendeklarasikan diri sebagai simpatisan dan anggota ISIS

Hasna tewas dalam drama baku tembak aparat dengan para tersangka pelaku teror Paris di Saint Denis. Dia tewas dengan meledakkan diri menggunakan rompi bom. Dalam tembak-menembak yang berlangsung lebih dari 2 jam itu, aparat keamanan menggunakan granat dan menghabiskan lebih 5.000 peluru. Selain Hasna, Abdul Hami Abu Aud juga tewas dalam serangan itu.
(Daily Mail)
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad