Ads Area

7 Cara Untuk Membuat Pria Pelit Menjadi Royal

7 cara untuk membuat Pria Pelit menjadi royal

Bagaimana cara membuat pria pelit menjadi bangsawan? Memiliki pacar yang pelit seringkali membuat kita frustasi dan kesal. Saat berkencan, saya ragu untuk mengeluarkan uang karena saya ingin menghemat uang.


Berhemat itu baik, tetapi jika Anda menyebabkan terlalu banyak masalah bagi orang-orang di sekitar Anda, Anda sebenarnya akan membuat orang lain, termasuk pasangan Illfiel, menjadi kepribadian yang penuh perhitungan. Pada akhirnya, ini hanya mengarah pada perkelahian.


Sebagai pacar, terkadang aku ingin dimanja olehnya. Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam memanjakan pasangannya, entah itu dengan memberikan hadiah atau mentraktirnya makan malam, tapi itu saja sudah cukup untuk membuat mereka bahagia. Sayangnya, kamu tidak bisa memperlakukan pacar pelit seperti ini.

7-cara-untuk-membuat-pria-pelit-menjadi-royal

Image by Serhii Chernetskyi from Pixabay

Cara membuat pria pelit jadi royal

Pacaran dengan pacar pelit sering membuat kita kesal. Sebenarnya ada tips untuk mengubah pria pelit menjadi pasangannya.


Ikuti metode ini untuk membuat pria pelit menjadi bangsawan. Dengan begitu pacarmu tidak akan menghitung uang, terutama untuk kebutuhan kalian berdua!


1. Ketahui mengapa pria pelit

Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita memiliki sebab dan akibat. Alasan pacar kamu pelit pasti punya alasannya sendiri. Jadi sebelum Anda menganggapnya sebagai orang yang berbahaya, sebaiknya Anda mencari tahu mengapa dia pelit.


Tanpa sepengetahuan Anda, dia mungkin menyimpan uang yang Anda butuhkan untuk pernikahan Anda. Alternatifnya, dia mungkin harus membayar pendidikan adik laki-lakinya.


Menjadi tulang punggung keluarga, tentunya Anda harus pintar mengatur keuangan. Inilah mengapa pacar saya sangat pelit dalam membelanjakan uang. Sebaiknya lakukan riset sebelum berpikir Anda bukan pasangan yang tepat.


2. Puji dia

Pria yang penuh perhitungan dan pelit memberikan kesan negatif bagi banyak wanita. Jika Anda baru mengetahui kepribadian buruk ini setelah berkencan dengannya, peluang masih terbuka lebar untuk mengubah kepribadiannya melalui cara membuat pria pelit menjadi bangsawan.


Yang penting kamu tahu triknya. Salah satu caranya adalah dengan memuji pacar Anda. Mungkin selama ini Anda tidak mengaguminya?


Kita tahu pria memiliki banyak harga diri, tetapi sangat mudah baginya untuk dicuri hatinya oleh seseorang yang sangat dia cintai. Bagaimana cara meluluhkan hati pria? Yaitu dengan sering memujinya.


Semua pria senang ketika dipuji oleh pasangannya. Saat bahagia, hatinya luluh, sehingga seorang pria bisa menjadi sangat royal di kemudian hari.


3. Terkadang tidak apa-apa untuk berbohong

Mau tau cara paling ampuh menghadapi pacar pelit dan super perhitungan? Tidak apa-apa untuk menggodanya sesekali dan menyerah dan memahami kepribadiannya yang buruk.


Jika pacar Anda selalu membuat alasan untuk lupa membawa dompetnya saat berkencan, Anda harus selalu membayar.


Dengan terpojok ini, pacar pelit Anda pasti akan membayar untuk kencan yang akan datang. memahami.


4. Jaga jarak

Jika Anda ingin mengubah pria pelit menjadi bangsawan, dia harus menyerah. Berhati-hatilah untuk tidak memperhatikan kepribadian buruk pacar Anda, karena ini bisa menjadi pertanda buruk yang sedang Anda alami.


Seorang pria ragu untuk berbelanja secara royal karena dia merasa Anda ingin terus membelanjakan uang untuknya. Ia merasa Anda sangat mencintainya tanpa memanjakan pasangan dengan hadiah spesial yang tentunya membutuhkan budget.


Jika demikian, jaga jarak dan biarkan mereka menyerah. Kurangi intensitas pertemuan. Bahkan, Anda bisa mengabaikan obrolan.


Kemudian pacar yang solid akan menyadari nilai Anda. Untuk memenangkan kembali hatimu, dia mulai bersikap royal untuk menunjukkan bahwa dia serius.


5. Buat aturan

Kesetiaan dalam hubungan cinta merupakan salah satu cara untuk menjaga kemesraan.


Agar pria pelit menjadi bangsawan, buatlah aturan untuknya. Misalnya, Anda dan pasangan harus bergiliran membayar kencan. Di Indonesia, membayar kurma secara bergiliran merupakan hal yang lumrah, meskipun hal ini cenderung tabu.


Dengan begitu, Anda tidak akan menjadi pihak yang rugi karena Anda selalu harus membayar untuk kencan karena pacar Anda pelit dengan pengeluaran.


Bisakah dia mengikuti aturan ini? Jika tidak, pertimbangkan kembali hubungan kalian karena tidak ada gunanya mempertahankan pacar yang terlalu erat.


6. Minta pacar membelikan Anda sesuatu

Gunakan trik ini dalam menghadapi pacar pelit dan terlalu perhitungan. Ya, Anda bisa memintanya untuk membelikan Anda sesuatu.


Alasan pacar selalu pelit mungkin karena selama ini Anda tidak mengatakannya dengan tegas secara langsung. Jika dia yang kurang peka tentu tidak mungkin menyadari sifat buruknya ini.


Oleh karena itu, mengatasi cowok yang terlalu pelit bisa dilakukan dengan meminta si dia membelikan Anda sesuatu dimana mau tak mau ia harus mengeluarkan uangnya.


Katakan jika ada barang yang Anda inginkan. Pancing si dia untuk membelinya jika memang benar-benar mencintai Anda dengan tulus.


7. Bandingkan dengan mantan

Memang terdengar jahat, tapi cara mengubah pacar pelit jadi royal ini bisa Anda coba jika rasa kesal dan jika Anda merasa dia sudah tidak bisa ditahan.


Karakter cowok yang umumnya memiliki kebanggaan tinggi bisa Anda manfaatkan untuk membuatnya terpancing agar nyaman pada pasangannya.


Cowok tidak suka dibanding-bandingkan dengan cowok lain, terutama mantan pacarnya saat ini. Ini akan menghancurkan kebanggaan-nya.


Oleh karena itu, sindir si dia jika mantan Anda lebih royal dalam memperlakukan pasangannya. Pacar Anda yang cemburu pun jadi tak mau kalah nantinya dan akan mulai menunjukkan sisi royalnya.


Itu dia cara membuat cowok pelit jadi royal. Hadapi orang yang pelit dan Perhitungan lewat tips dan trik diatas. Semoga beruntung!

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad