Ads Area

8 Tips Mengambil Hati Orang Tua Pacar Laki-laki Agar Disukai

8 cara agar orang tua pacar suka sama kamu

Meyakinkan orang tua pacar adalah salah satu hal yang bisa dia lakukan untuk memberikan kesan yang baik kepada Anda, terutama saat pertama kali bertemu dengannya.


Tentu saja, persetujuan keluarga sangat penting agar hubungan romantis yang Anda jalani berjalan dengan lancar. Aku akan melakukannya.


Gunakan kesempatan ini untuk lebih mengenal orang tua pacar Anda. Tujuannya adalah agar hubungan Anda mendapatkan restu mereka.

(toc)

8-tips-mengambil-hati-orang-tua-pacar-laki-laki-agar-disukai

Image by iqbal nuril anwar from Pixabay

Cara memenangkan hati orang tua pacar

Tidak semua orang tua memiliki pandangan yang sama. Sekalipun seorang ibu memberi anaknya "lampu hijau" untuk menjalin hubungan, bukan berarti sang ayah akan melakukan hal yang sama.


Beberapa ayah tidak menyetujui perselingkuhan anak-anak mereka. Dengan ini, Anda harus tahu trik untuk meluluhkan hati calon mertua Anda.


Di bawah ini, Cinta Lia menjelaskan cara meyakinkan orang tua pacar agar menyukai Anda saat reuni keluarga. Dengarkan baik-baik dan perhatikan. OKE!


1. Berpenampilan rapi

Bukan rahasia lagi kalau penampilan sangat penting dalam membuat kesan pertama. Jika Anda ingin meyakinkan orang tua pacar Anda, pastikan Anda berpenampilan baik.


Anda tidak harus mengenakan pakaian mahal untuk terlihat menarik.


Bersiaplah untuk melakukan yang terbaik sebelum Anda bertemu dengan orang tua pacar Anda. Jika Anda masih bingung, Anda bisa mengikuti cara membuat penampilan Anda lebih menarik.


2. Telusuri kepribadian orang tua pacarmu

Penampilan saja tentu tidak cukup untuk mendekati orang tua pacar. Sebelum Anda bertemu langsung dengan ayah pacar Anda, mintalah dia untuk menggambarkan kehidupan sehari-harinya saat Anda di rumah.


Misalnya, Anda tidak perlu jauh-jauh tentang hobi, pekerjaan, atau topik pembicaraan yang diminati pria lain. Anda mungkin memiliki minat yang sama dengan orang tua pacar Anda, yang nantinya akan lebih mudah meluluhkan hati.


Saat Anda akhirnya bertemu, tanyakan padanya tentang hal-hal favoritnya untuk memuluskan cara meyakinkan orang tuanya.


Ini akan membantu Anda berkomunikasi dengannya. Cocok untuk yang ingin disukai oleh mertuanya kelak. Anda bisa mengenalnya lebih baik dari topik pembicaraan favorit orang tuanya.


3. Jangan sibuk dengan ponsel Anda

Wajar jika orang tua pacar Anda gugup saat Anda bertemu mereka untuk pertama kali. Biasanya saat gugup, ada orang yang mengalihkan perhatiannya ke ponselnya. Hentikan segera setelah Anda terbiasa.


Salah satu hal yang paling dibenci orang tuanya adalah ketika mereka melihat anak-anak mereka bermain ponsel daripada mengobrol dengan mereka. Selain tidak sopan, perilaku seperti ini justru menurunkan harga diri Anda di mata orang tua pacar.


Jika Anda ingin meyakinkan orang tua pacar Anda, beri mereka perhatian Anda. Perhatikan baik-baik saat mereka berbicara.


4. Tawarkan bantuan

Tipe menantu yang disukai salah satu mertuanya adalah orang yang ringan tangan. Gunakan saat Anda bertemu keluarga pacar Anda sebagai kesempatan untuk menghancurkan hati mereka dengan menunjukkan betapa Anda dapat membantu mereka.


Jangan takut untuk menghubungi orang tua pacar Anda untuk meminta bantuan. Meski tidak diminta, Anda harus peka terhadap situasi dan mengambil inisiatif terlebih dahulu.


Jika Anda melakukannya dengan cepat, itu akan menimbulkan kesan yang baik nantinya. Maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan restu orang tuanya dalam hubungan asmara Anda dengannya.


5. Bawalah hadiah

Jangan lewatkan tips ini untuk bertemu calon mertua! Ya, membawa kado sebagai kado bisa dijadikan salah satu cara untuk memenangkan hati orang tua pacar.


Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan saat pertama kali bertemu dengan orang tua pacar Anda, Anda bisa membawakannya paket makanan favoritnya untuk meluluhkan hatinya.


Orang tua pacar Anda pasti akan melihat Anda sebagai orang yang perhatian dan penyayang.


6. Jangan melanggar janji

Kepercayaan itu mahal. Jika Anda ingin mendekati orang tua pacar Anda, pastikan mereka memercayai Anda sepenuhnya. Jangan melakukan apapun yang membuat keluarga pacarmu membencimu.


Salah satunya adalah menghindari ingkar janji sebisa mungkin. Mungkin normal sekali atau dua kali, tetapi jika Anda mengulanginya, keluarga pacar Anda akan mempertimbangkan kembali apakah anaknya layak tinggal bersama Anda.


Usahakan untuk selalu menepati janji kepada mereka. Contohnya, saat pertemuan keluarga, jangan mendadak membatalkan janji padahal mereka sudah mempersiapkan jamuan.


7. Berikan pujian

Sebuah pujian bisa membuat hati seseorang berbunga-bunga. Ketika Anda dan orang tua pacar sama-sama memiliki ketertarikan pada hal tertentu, jangan ragu untuk memujinya.


Cara ini efektif untuk membangun komunikasi yang lebih seru. Obrolan yang menarik pasti akan membuat orang tua pacar menyukai Anda.


Orang tua pacar pun akan menganggap Anda sebagai teman yang asyik diajak bicara. Ketika sudah mendapatkan hatinya, orang tua pacar akan lebih terbuka dengan Anda nantinya.


8. Jangan terlalu menunjukkan kemesraan

Saat menghadapi calon mertua, penting untuk selalu menjaga sikap. Jangan sampai Anda malah dianggap kurang sopan olehnya sehingga nantinya akan sulit meluluhkan hati mereka.


Tips agar disukai pacar pacar yang harus Anda ingatlah adalah jangan terlalu menunjukkan kemesraan di depan mereka. Meski tujuannya adalah agar orang tua pacar melihat keseriusan hubungan Anda dengan anaknya, namun sikap seperti ini kurang elok.


Ini bukanlah cara mendekati calon mertua yang efektif karena bisa membuat mereka merasa tidak nyaman. Tetap tunjukkan rasa hormat Anda kepada mereka dengan bersikap tenang makan bersama.


Itulah cara mengambil hati orang tua pacar laki-laki yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Semoga beruntung!

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad