Ads Area

9 Tips Staycation Aman Sama Pacar, Anti Razia!

Apa tips staycation Anda dengan pacar Anda? Banyak dari Anda yang bertanya-tanya apakah Anda bisa menginap di hotel bersama pacar Anda. Padahal, jika Anda tahu triknya, Anda akan baik-baik saja.


Tinggal bersama pacar adalah salah satu ide kencan yang bisa kamu dan dia lakukan akhir pekan ini. Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua akomodasi mengizinkan hal ini.


Tips staycation sama pacar

Beberapa hotel melarang menginap dengan pacar untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti razia yang bisa terjadi kapan saja.


Di bawah ini, Hotgirlsinc berbagi tips staycation aman bersama pacarnya. Simak baik-baik, ya!

9-tips-staycation-aman-sama-pacar-anti-razia


1. Lapor masuk seperti biasa

Menonton film bersamanya memang menyenangkan, tapi dia juga bisa bosan. Apakah dia tertarik untuk tinggal bersamanya di hotel? Jika Anda tidak tahu caranya, Anda harus mengikuti tips staycation paling dasar ini.


Pertama, Anda harus check in ke hotel dan menyelesaikan proses administrasi, termasuk memasukkan data pribadi Anda. Jangan lupa ID Anda seperti KTP atau SIM sebelum Anda pergi.


Agar aman, tips check-in pacar hotel ini pergi bersama pacar Anda. Anda tidak perlu membawa pasangan Anda ke meja depan untuk menghindari kecurigaan dari staf hotel atau tamu lain.


2. Mengutamakan hotel berbintang

Tinggal bersama pacar adalah ide untuk perayaan Tahun Baru yang menyenangkan. Untuk menghindari risiko penggerebekan polisi, pastikan untuk memilih hotel bintang lima miliknya sebelum melakukan reservasi online.


Saya sangat merekomendasikan tinggal setidaknya hotel bintang 3 di hotel bintang 3 miliknya. mengapa demikian? Karena razia dadakan jarang terjadi di hotel berbintang.


Hotel dengan bintang 3 ke atas free check-in hotel nya untuk pertimbangan anda. Meski belum menikah, Anda dan pasangan bisa hidup damai di sini.


Lain halnya jika Anda memilih budget hotel yang rawan razia aparat keamanan. Maka dari itu, pilihlah selalu hotel berbintang agar nantinya pengalaman check-in hotel bersama pacar berjalan lancar. Harap begitu.


3. Dilarang membawa obat-obatan terlarang

Persyaratan untuk check-in di hotel bintang lima tidak terlalu ketat untuk pasangan yang belum menikah, tetapi pertimbangkan semua risikonya dan selalu bertindak cerdas.


Menginap dengan pacar sering digunakan sebagai kesempatan untuk pesta. Harap jangan membawa obat-obatan terlarang ke dalam hotel.


Anda dan pasangan akan berada di tempat umum, jadi patuhi aturan kencan yang sehat dan baik. tidak.


4. Hindari menginap di hotel syariah

Apakah Hotel Syariah adalah hotel yang paling dekat dengan tempat kamu dan pacar berada? Jika demikian, batalkan semua rencana untuk menginap bersama pacar Anda di hotel semacam itu.


Karena hotelnya syariah, syarat staycation dengan pasangan tentunya lebih ketat. Pasangan yang belum menikah secara sah dan tidak memiliki surat nikah tidak diperkenankan menginap di Hotel Syariah.


Masih banyak rekomendasi hotel untuk staycation yang bisa kamu pilih. Tolong buat


5. Tolak layanan pembersihan

Sekalipun Anda bisa menginap di hotel bersama pacar, bukan berarti Anda dan dia benar-benar aman. Demi kenyamanan keduanya, harap jangan menerima layanan kebersihan yang disediakan oleh staf hotel.


Pembersih biasanya mengetuk pintu kamar tamu hotel di pagi dan sore hari untuk membersihkan kamar. Jika Anda tidak ingin diganggu saat itu, kami menyarankan Anda untuk segera menolak saat pertama kali check-in.


Bukan tanpa alasan untuk melakukan ini. Jika Anda merasa tidak nyaman jika pakaian atau barang Anda terlihat oleh staf di layanan kebersihan Anda, tidak perlu merasa malu untuk menolak bagian dari layanan kami ini.


6. Tidak meninggalkan jejak

Sangat penting untuk mengikuti tata krama yang baik saat melakukan staycation. Sebelum check out, pastikan tidak ada barang yang rusak atau hilang di kamar hotel Anda.


Harap berhati-hati saat menggunakan kasur. Jangan menumpahkan noda darah, tinta pulpen atau noda lainnya di sprei Anda agar pihak hotel tidak terkena denda.


Selain itu, jangan membawa pulang apa pun yang tidak bisa dibawa masuk. Mungkin akan sulit untuk meninggalkan hotel nanti.


7. Jangan tinggalkan barang berharga di kamar hotel

Selama staycation, Anda mungkin perlu keluar kamar hotel untuk berenang atau berjalan-jalan menikmati fasilitas hotel.


Untuk mencegah kehilangan, ingatlah untuk selalu membawa barang berharga Anda dan pacar Anda saat meninggalkan kamar hotel.


Kehilangan barang berharga seperti handphone dan dompet akan membuat staycation kamu dengan pacar menjadi tidak nyaman nantinya.


8. Hati-hati saat menunjukkan kasih sayang

Staycation adalah kesempatan Anda untuk menyenangkan pacar Anda. Namun bukan berarti kamu dan dia bisa menunjukkan kasih sayang di mana saja.


Maka dari itu, penting untuk selalu berhati-hati saat menunjukkan kemesraan, karena tindakan Anda nantinya bisa terekam CCTV.


Pacaran yang romantis dan mesra harus bijak membaca situasi. Ketika Anda berada di kamar hotel, Anda dan dia bebas membuat apa pun yang Anda inginkan.


9. Jangan ragu atau takut

Untuk tips staycation sukses yang dibagikan, cobalah untuk tidak merasa ragu atau takut saat check-in di hotel, meskipun Anda baru pertama kali memesan kamar hotel.


Tetap tenang dan santai. Mencurigakan dan takut, Anda nantinya akan curiga terhadap staf hotel. Bukan tidak mungkin. Memeriksa ke hotel dengan pacar Anda bisa jadi sulit.


Jangan khawatir jika Anda memiliki ID Anda. Pergi ke meja depan hotel Anda dan periksa pesanan Anda di sana.


Ini adalah tips saya untuk staycation yang aman dengan pacar Anda tanpa takut terkena keamanan.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad