Ads Area

10 Gambar Foto Bayi Lucu dan Imut Terbaru


GambarTop10 - Memiliki bayi merupakan dambaan setiap orang tua. Beruntung bagi mereka yang bisa dengan mudah mendapatkan bayi, karena tidak semua orang yang baru menikah langsung diberi amanat berupa bayi oleh Tuhan. Bagi istri maupun suami, memiliki bayi adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Sebuah keluarga kecil tidak lagi hampa karena kehadiran mereka.





Suara tawa dan tangisan mereka ialah nyanyian kerinduan dikala jauh dari mereka. Karena kesibukan orang tuanya, tidak sedikit dari bayi-bayi tersebut harus ditinggal karena aktivitas pekerjaan. Meskipun begitu, orang tua yang lelah sehabis bekerja pastinya tidak akan terasa lelah jika sudah berjumpa dengan si kecil.





Cute baby
Cute baby @fizakhaira







Saat ini untuk mengabadikan momen-momen bahagia bersama buah hati bukanlah perkara sulit. Dengan teknologi semakin canggih dan banyaknya jejaring sosial sangat mudah untuk berbagi melalui internet. Berikut ini merupakan 10 gambar foto bayi lucu dan imut terbaru pilihan kami, ada yang tersenyum, tertawa,  tertidur, dan lainnya .

















A photo posted by Bonsai Studio (@bonsaist) on













A photo posted by Sisca Ong (@siscaong) on










A photo posted by Avenle (@avenle) on



















A photo posted by Tom Ngan (@dadmeetsbaby) on






Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad