Ads Area

10 Gambar Foto Ilir 7 Band Pelantun Lagu Salah Apa Aku


GambarTop10 - Ilir 7 Band adalah sebuah band yang berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Band ini memiliki 4 personel, antara lain: Ave (vokal), Zinc (gitar), Richi (drum), dan Vic (bass). Ilir7 band resmi terbentuk pada tahun 2010 dengan mengusung genre musik Melayu dan berada dalam naungan label dan manajemen Ascada Music.



Ada beberapa judul lagu dilantunkan oleh Ilir 7, misalnya: Salah Apa Aku, Cinta Terlarang, Sakit Sungguh Sakit, Kekasih Gelap, Jangan Nakal Sayang, Sujudku, Sella Selli, Apa Salahku Sayang, Honey, serta masih ada yang lainnya.






Lagu 'Salah Apa Aku' atau dikenal juga dengan 'Entah Apa yang Merasukimu' menjadi lebih dikenal masyarakat Indonesia khususnya setelah banyaknya lagu tersebut dijadikan sebagai backsound pada aplikasi berbagi video. Hingga saat ini telah muncul beberapa cover lagunya, mulai dari versi DJ hingga terbaru versi Via Vallen.





Buat Anda yang ingin mengenal tentang band ini, langsung kepoin saja 10 gambar foto dari personil Ilir7 Band berikut ini:





Ilir7 Band




Ave Ilir7 (vokal)








Richi Ilir7 (drum)








Vic Ilir7 (bass)








Zinc Ilir7 (gitar)











Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad