Ads Area

10 Gambar Lip Art Karya Laura Jenkinson


Gambar Lip Art Karya Laura JenkinsonGambarTop10 - Laura Jenkinson merupakan salah satu orang kreatif yang sudah dikenal dunia. Dia menggunakan lipstik dan cat untuk membuat berbagai karakter lucu di bagian bibi dan sekitarnya. Sehingga mulutnya berfungsi sebagai karakter kartun. Dia banyak mengambil karakter populer lucu untuk seni bibirnya, disamping model penggunaan lipstik lainnya dengan berbagai warna.







Dia telah banyak berkolaborasi dengan berbagai merek ternama. Pada 2016 ia telah meluncurkan buku pertamanya dengan Hardie Hibah Publishing, dan saat ini sedang merancang kuas makeup sendiri, secara resminya akan diluncurkan akhir tahun ini.





Dia menggunakan blognya sebagai tempat berbagi, berdiskusi tentang makeup, kecantikan, dan gaya hidup dengan harapan bisa menginspirasi orang lain, seperti ditulis dalam blognya laura-jenkinson.com. Mari kita lihat 10 gambar lip art keren pilihan admin berikut:














































Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad