Ads Area

Seks Jadi Cabang Olahraga Baru Berpotensi Kompetitif di Swedia, Lombanya Ngapain Saja?

Seks muncul sebagai olahraga baru yang berpotensi kompetitif di Swedia. Lombanya Ngapain Saja?


Jakarta - Swedia menjadi negara pertama di dunia yang mendaftarkan seks sebagai olahraga. Pada 8 Juni, negara itu juga akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Seks Eropa.

Menurut rencana, kompetisi seks melibatkan partisipasi peserta dalam aktivitas seksual yang berlangsung selama 6 jam sehari. Akan ada panel juri yang akan menilai dan menentukan pemenang.


Mereka juga mengatakan bahwa penonton memiliki kesempatan untuk mengungkapkan pendapatnya dan mempengaruhi hasil akhir.

seks-jadi-cabang-olahraga-baru-berpotensi-kompetitif-di-swedia-lombanya-ngapain-saja


Akan bertahan 6 minggu

Menurut Live Mint, kompetisi seks ini akan berlangsung selama 6 minggu, memperebutkan berbagai aspek aktivitas seksual. Faktor-faktor seperti chemistry antara pasangan yang berpartisipasi, pengetahuan mereka tentang seks, dan tingkat stamina mereka akan diperhitungkan untuk membuat keputusan akhir tentang pemenangnya.


Pasangan yang mengetahui apa yang disebut "Kama Sutra" akan menerima poin bonus. Selain itu, kejuaraan ini diadakan untuk keberagaman dan mendorong partisipasi orang-orang dari berbagai orientasi seksual.


Kontes seks akan diadakan di bawah naungan Federasi Seks Swedia. Acara ini akan mencakup 16 seksi yaitu rayuan, seks oral, penetrasi, daya tahan, pijat tubuh, foreplay (pemanasan), eksplorasi G-spot dan lain sebagainya.


Keputusan berani Swedia ini dinilai bertentangan dengan norma, apalagi pemetaan negara peserta belum ditentukan.


Namun European Sex Championship mengatakan bisa memikat penonton untuk memperluas pengetahuan tentang seksualitas, termasuk hubungan cinta antar manusia.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad