Ads Area

10 Tips Merawat Diri Saat Bercerai

10 Tips Merawat Diri Saat Bercerai


Sungguh hadiah yang akan Anda berikan kepada diri sendiri dan semua orang di sekitar Anda jika Anda berkomitmen dan bersedia mengambil tindakan ekstrim untuk perawatan diri selama perceraian. Perceraian adalah pemisahan dari persatuan dan bahkan keadaan yang paling mudah dan tidak rumit termasuk cegukan yang tidak terduga.


Ada banyak kesempatan untuk mengamati siapa Anda dalam situasi yang penuh tekanan ini. Kesembuhan datang kepada mereka yang bukannya menyalahkan pengalaman hidup, bersyukur atas potensi pertumbuhan yang ditawarkan. Saya tahu ini sulit diterima ketika Anda berada di tengah-tengah perceraian, dan saya ingin Anda percaya bahwa itu mungkin benar untuk Anda.

10-tips-merawat-diri-saat-bercerai


Saya memanfaatkan sepenuhnya waktu selama perceraian kedua saya untuk benar-benar memperhatikan perasaan saya. Bahkan dalam kesengsaraan saya, saya mencari sekilas kejelasan, kebijaksanaan, dan pemahaman tentang bagian apa yang telah saya mainkan dalam cerita itu. Dibutuhkan dua orang untuk bermain tango, jadi Anda hanya akan mendapat manfaat dari belajar lebih banyak tentang diri Anda, melihat di mana Anda perlu menopang fondasi Anda, dan mengambil tindakan agar hubungan selanjutnya terpenuhi dengan cara yang Anda inginkan. Untuk menghadapi siapa Anda, untuk mendapatkan perspektif, penting untuk menjaga diri Anda dengan baik, terutama selama proses perceraian.


1. Siapkan ruang Anda sendiri. 

Jika Anda mampu memiliki tempat tinggal terpisah selama proses perceraian Anda dan itu tidak mengganggu persyaratan hukum untuk hasil yang Anda harapkan, carilah tempat terpisah. Jika Anda kekurangan uang, buat ruang terpisah di hunian yang Anda bagi dan buat itu menarik. Beli sendiri bunga untuk ruangan, dapatkan karya seni baru untuk dinding, bantal warna-warni, seprai dan handuk baru.


2. Makan makanan sehat. 

Perceraian adalah maraton stres - gunakan tindakan ekstrem dalam rencana olahraga dan nutrisi Anda agar tetap sehat, atau menjadi sehat.


3. Keluar, jalan, jalan, jalan atau lari atau mosey atau amble. 

Ini akan sangat membantu menenangkan saraf yang mungkin Anda alami.


4. Luapkan Emosi Teriakan.

Jalang, rintih, cabut rambut, menangis, meraung, tarik napas, lalu ulangi sesering yang diperlukan sampai Anda bosan mendengar diri Anda mengulangi hikayat perpisahan Anda dan mengapa Anda benar dan Anda akan segera menjadi mantan. semua salah.


5. Mulailah karir atau hobi baru. 

Anda akan bertemu orang baru, melibatkan kreativitas Anda, dan memiliki jalan keluar baru.


6. Pahami bahwa pengalaman ini akan memiliki akhir dan awal yang baru. 

Bersiaplah untuk memaafkan diri sendiri dan mantan baru Anda dan bersedia untuk melanjutkan.


7. Evaluasi persahabatan Anda dan lakukan penyesuaian apa pun yang menurut Anda perlu. 

Terkadang ada kebutuhan untuk menjalin pertemanan baru dan mengucapkan selamat tinggal pada hubungan yang penuh dengan sejarah yang tidak dapat diperbaiki.


8. Lamunan tentang pasangan dan hubungan Anda selanjutnya. 

Agar siap untuk hubungan yang baru dan lebih baik, Anda perlu mengetahui apa yang Anda inginkan dan juga perlu melihat bagian mana dari diri Anda yang perlu disembuhkan dan dipelihara.


9. Dapatkan penasihat hukum yang andal dan direkomendasikan. 

Bersiaplah untuk prosesnya memakan waktu lebih lama dari yang Anda kira. Hemat energi Anda. Anda tidak mungkin mempercepat prosesnya.


10. Pahami bahwa pengalaman ini dapat menjadi peluang untuk pertumbuhan dan wawasan.

Bersikaplah lembut terhadap diri sendiri, bersiaplah untuk membuat perubahan dalam hidup dan pandangan Anda. Bersiaplah untuk petualangan menemukan diri sendiri.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad