Ads Area

Tips Membeli Cincin Pernikahan

Tips Membeli Cincin Kawin

tips-membeli-cincin-pernikahan

Image by Photo Mix from Pixabay

Cincin kawin adalah simbol utama persatuan pasangan dan sumpah mereka untuk setia satu sama lain. Itu dikenakan di jari manis kiri pasangan karena kepercayaan kuno bahwa itu memiliki pembuluh darah yang mengarah langsung ke jantung.

Salah satu langkah pertama yang dilakukan pasangan sebelum pernikahan mereka adalah membeli cincin kawin untuk masing-masing dari mereka. Ini adalah langkah penting karena mereka memilih sesuatu yang akan melambangkan persatuan mereka sepanjang sisa hidup mereka.

Berikut adalah beberapa tips membeli cincin kawin untuk pasangan yang sedang mencarinya.

1. Tidak seperti cincin pertunangan, cincin kawin tidak perlu terlihat mewah. Kebanyakan cincin kawin adalah band sederhana dengan desain yang sangat sedikit di permukaan. Selain itu, pengantin pria telah menghabiskan banyak uang untuk membeli cincin pertunangan, jadi dia mungkin juga menemukan cincin yang tidak hanya cocok dengan jarinya dan calon pengantinnya, tetapi juga anggarannya yang sekarang menipis.

2. Pasangan biasanya memilih untuk mengukir nama mereka atau pernyataan sederhana di dalam cincin kawin mereka. Sementara sebagian besar perhiasan menawarkan layanan ini secara gratis atau sudah memasukkan ini ke dalam tagihan, pasangan harus memeriksa terlebih dahulu apakah ini masalahnya di toko perhiasan pilihan mereka.

3. Pasangan juga harus mengetahui harga rata-rata logam mulia yang berbeda sehingga mereka dapat memilih yang sesuai dengan anggaran mereka. Hal ini untuk mencegah pasangan menyesuaikan anggaran mereka dengan harga daripada sebaliknya. 

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad