Ads Area

Tips Memilih Katering Pernikahan

Memilih Katering Pernikahan

tips-memilih-katering-pernikahan
Image by ally j from Pixabay


Makanan adalah bagian penting dari setiap pernikahan. Resepsi pernikahan biasanya merupakan bagian setelah upacara di mana pasangan dapat berbagi makanan dengan tamu mereka.

Orang yang berbeda memilih cara yang berbeda untuk merayakan resepsi, tetapi makanan enak adalah sesuatu yang harus selalu ada.

Memilih katering pernikahan yang baik karena itu penting untuk memiliki resepsi yang menyenangkan dan berkesan. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih katering.


1. Jika pasangan, atau setidaknya salah satu dari mereka, memiliki permintaan khusus untuk menyiapkan makanan (misalnya karena keyakinan agama), mereka harus memastikan bahwa katering dapat memberikan apa yang mereka butuhkan.

2. Saat memilih katering, pasangan harus memperhatikan menu dengan cermat. Jika mereka tidak menyukai apa yang ada di sana, mereka dapat bertanya kepada katering apakah mereka dapat menyesuaikan menu hanya untuk pernikahan. Namun, ini mungkin membutuhkan uang ekstra bagi pasangan.

3. Apakah ibu mempelai wanita alergi udang? Pasangan juga harus mempertimbangkan kebutuhan khusus tamu mereka terutama mereka yang dekat dengan mereka.

4. Biasanya katering menawarkan paket untuk satu set makanan tertentu. Pasangan harus berharap untuk membayar lebih, jika mereka meminta tambahan seperti sampanye, anggur atau pelayan dan pelayan.

5. Tidak yakin katering mana yang harus dipilih? Pasangan dapat meminta teman yang sudah menikah yang mungkin bisa merujuk mereka ke yang baik. Teman mereka bahkan mungkin bisa meminta diskon untuk yang satu ini. 

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad