Ads Area

3 Zodiak yang Cocok Untuk Pasangan Gemini

3 Zodiak Yang Cocok Untuk Pasangan Gemini

Gemini memiliki sifat yang kontradiktif. Dia bisa tersenyum, meski hatinya sedih. Merasa puas, tapi hatinya masih belum puas.

Begitu juga tentang cinta, terlihat cinta, tapi tidak terlalu cinta. Ya, Gemini adalah zodiak yang dikenal panas dan dingin secara bersamaan.

Baca juga: 3 Zodiak Yang Paling Cocok untuk Pasangan Taurus

Gemini yang tergabung dalam elemen udara memiliki sifat yang cerdas, sehingga mereka juga tertarik dengan kecerdasan seseorang dalam memilih pasangan. Tidak heran Gemini akan lebih tertarik pada elemen udara juga, seperti Libra dan Aquarius.

Menurut pakar astrologi Rachel Lang, Gemini akan cocok dengan Libra karena mereka bisa menjaga hubungan satu sama lain. Sementara itu, Aquarius adalah zodiak yang lebih santai sehingga mereka dapat menyesuaikan diri dengan permainan Gemini, yang terkadang panas, terkadang dingin.

Zodiak lain yang cocok menjadi pasangan Gemini adalah Aries. Gemini yang memiliki jiwa petualang akan merasa memiliki pasangan yang memiliki frekuensi yang sama saat bersama Aries.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok untuk Pasangan Aries

Rachel juga menyebutkan bahwa Gemini yang menyukai kebebasannya sepadan dengan Aries. Zodiak Aries juga dikenal tidak suka memegang kendali, terutama posesif.

"Karena Gemini juga membutuhkan tingkat kebebasan yang tinggi dalam hubungan, dia sangat menghargai kemandirian Aries," kata Rachel Lang. 

woman-lovely-young-girl-people
Image by Send $5 for cancer treatment PLEASE. PLEASE. PLEASE 🙏 from Pixabay 


Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad