Ads Area

3 Zodiak Yang Paling Cocok untuk Pasangan Taurus

3 Zodiak Yang Paling Cocok untuk Pasangan Taurus

Jakarta - Taurus berada di bawah naungan elemen bumi yang menginginkan hubungan yang stabil antar manusia. Taurus memiliki komitmen yang tinggi dan selalu konsisten dengan pilihannya.

Karakter Taurus dalam cinta dikenal posesif, tetapi kesetiaannya dapat diuji. Kepribadiannya yang setia menjadi nilai plus bagi Taurus.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok dijadikan Pasangan Aries

Seperti dikutip dari Bustle, pakar astrologi Rachel Lang mengatakan bahwa Taurus cocok dengan zodiak Capricorn. Kedua tanda zodiak ini stabil secara emosional sehingga mereka tidak banyak bertengkar dalam hubungan mereka.

Taurus juga cocok dengan zodiak Pisces. Meski energi pisces dan taurus tidak sama, tetapi Pisces dapat membantunya lebih kreatif dan dapat meningkatkan aspek spiritualnya.

"Ibarat sebuah hubungan mendapat belahan jiwa, taurus dengan pisces dapat menyeimbangkan antara praktikal dan spiritual," kata Rachel.

Pasangan lain yang cocok untuk Taurus adalah Scorpio. Rachel mengatakan bahwa kedua zodiak tersebut sama-sama memiliki prinsip komitmen yang tinggi dalam suatu hubungan.

"Saya melihat bahwa keduanya bisa membuat hubungan yang langgeng," kata Rachel.

"Keduanya bisa berkomitmen satu sama lain karena secara kodrat mereka adalah bintang yang bisa saling memperbaiki jika ada masalah, dan saling memberikan tantangan untuk berkembang," tambah sang peramal.

couple-embrace-lying-down-hug-kiss
Image by Pexels from Pixabay 


Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad