Ads Area

Art Collecting: Panduan untuk Pemula

Pengumpulan Seni: Panduan Pemula


Koleksi seni adalah hobi yang sangat merangsang dan menginspirasi bagi semua orang. Ini bukan hanya untuk orang kaya dan terkenal, tetapi bahkan orang biasa juga. Ada berbagai bentuk seni yang bisa Anda pilih, terutama karena definisi seni bisa sangat bervariasi dari satu orang ke orang lain. Namun, tidak masalah apa pun bentuknya, Andalah yang memutuskan mana yang menarik dan berapa banyak yang bersedia Anda keluarkan untuk barang seperti itu.


Ingin Mencari Cetakan Atau Asli?


Dalam dunia seni, beberapa orang mungkin memandang rendah orang lain karena selera mereka yang berbeda dalam memilih seni. Misalnya, ada orang yang hanya membeli karya asli dan bahkan tidak pernah mempertimbangkan untuk membeli cetakan. Namun, Anda harus memperhatikan bahwa jika Anda baru mulai mengumpulkan karya seni dan melakukan ini untuk kesenangan, maka yang asli tidak terlalu diperlukan untuk dibeli, terutama jika harganya jauh dari anggaran Anda.


Sebenarnya tidak ada salahnya membeli cetakan. Faktanya, ini adalah salah satu cara luar biasa untuk membuat seni berbingkai yang akan terlihat indah di dinding Anda, seperti tampilan aslinya, tetapi dengan harga yang jauh lebih rendah. Meskipun di sini, Anda tidak akan memiliki tekstur yang sama dengan karya aslinya; karena dokumen asli biasanya menunjukkan dimensi dan tekstur, sedangkan cetakan tidak. Namun, karya seni yang dicetak dengan baik tentu saja tidak menetap.


Nyatanya, banyak kolektor seni memiliki cetakan seni oleh seniman yang berbeda, yang cukup murah dibeli dari Internet, galeri, dan pameran seni. Hebatnya, potongan seperti itu masih terlihat berselera tinggi dan berkelas, bukannya terlihat murahan seperti yang diharapkan kebanyakan orang.

art-collecting-panduan-untuk-pemula

Image by VictorianLady from Pixabay

Semua Dibingkai


Setelah Anda melihat karya asli atau cetakan yang Anda sukai, Anda memiliki opsi untuk membingkainya sendiri atau meminta orang lain melakukannya untuk Anda. Umumnya, Anda dapat menemukan bingkai dalam kisaran harga yang luas, mulai dari bingkai logam yang lebih murah hingga bingkai kayu berornamen dan ukiran tangan yang harganya mahal.


Sehubungan dengan penggunaan alas, yang merupakan cara lain untuk membingkai gambar Anda di dalam bingkainya dengan menggunakan kertas atau papan ilustrasi, Anda harus memperhatikan bahwa hal tersebut dapat mengurangi cetakan Anda. Jika Anda tidak tahu cara membingkai, maka Anda harus mendapatkan karya Anda dan membingkainya terlebih dahulu. Saat melakukannya, amati bagaimana mereka menawarkan tikar dan gaya bingkai yang berbeda.


Anda tidak perlu terburu-buru saat memilih matras yang ingin digunakan. Nyatanya, Anda harus meluangkan waktu dan memikirkannya dengan hati-hati, karena kombinasi warna matras dan bingkai dapat berdampak besar pada seberapa baik atau buruk penampilan karya seni Anda. Anda juga harus mempertimbangkan bagaimana bingkai akan cocok di tempat mana pun Anda akan meletakkannya, seperti rumah atau kantor Anda.


Jika Anda menginginkan tampilan yang bersih dan kontemporer, Anda disarankan untuk menggunakan bingkai brushed metal Nielsen, yang tidak hanya murah tetapi juga tetap terlihat elegan. Ini biasanya datang dalam berbagai warna. Namun demikian, aman untuk menggunakan warna hitam atau perunggu.


Jika Anda akan menempatkannya di galeri, perunggu juga akan berhasil, terutama karena biayanya tidak terlalu mahal. Lagi pula, kebanyakan orang yang membeli karya seni dari galeri akan membuat karya seni yang mereka beli dibingkai ulang agar sesuai dengan dekorasi rumah mereka.


Jika Anda lebih menyukai jenis kayu, Anda juga bisa mendapatkan bingkai kayu yang diwarnai secara alami. Ceri dan mahoni adalah gaya yang paling disukai untuk bingkai kayu, karena warnanya yang dalam dan kemerahan menghadirkan tampilan elegan pada karya seni apa pun.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad