Ads Area

4 Tips Terbaik Dalam Mengumpulkan Karya Seni

Empat Tips Teratas Dalam Mengumpulkan Karya Seni


Koleksi seni bisa menjadi hobi yang menguntungkan, masa lalu, atau bahkan investasi. Jika Anda baru dalam aktivitas semacam ini, Anda mungkin kewalahan dengan banyaknya pendekatan yang dapat Anda pilih. Nah, untuk mempermudah Anda, berikut beberapa tips terbaik yang bisa Anda dapatkan terkait mengoleksi karya seni.


Beli Karena Apa?


Pertama, Anda harus memahami bahwa Anda harus membeli sebuah karya seni karena Anda menyukainya. Ya, sesederhana itu. Meskipun mungkin masuk akal, banyak orang masih mengabaikan ide penting ini. Beberapa membeli barang karena orang lain mengatakan demikian, atau karena mereka melihat orang lain membeli barang serupa. Jika Anda menemukan barang yang menggerakkan Anda, dan menurut Anda dapat meningkatkan hidup Anda, maka belilah! Anda tidak perlu menunggu persetujuan orang lain untuk melakukannya karena seluruh keputusan ada di tangan Anda.


Apa gunanya keindahan karya seni yang Anda beli, jika secara pribadi Anda tidak menghargainya atau malah menganggapnya menjijikkan? Ingat, dalam mengoleksi karya seni, tidak ada yang lebih memuaskan diri daripada melihat karya yang berkomunikasi dengan Anda dan menggerakkan jiwa Anda, terutama jika itu adalah karya yang tetap segar dan menarik bagi Anda meskipun Anda telah melihatnya ratusan kali. . Pergi Galeri Melompat!


Hal lain yang baik untuk dilakukan saat Anda memulai koleksi adalah pergi ke galeri. Cobalah untuk mengunjungi sebanyak mungkin galeri seni yang bisa Anda kunjungi. Panduan staf galeri dapat membantu Anda dan menambah pendidikan seni Anda. Pergi ke galeri juga bisa menjadi salah satu cara yang baik untuk mengenal berbagai jenis seni, apakah itu galeri lukisan, patung, atau cetakan.


Galeri memberi Anda hal yang nyata. Dengan demikian, Anda dapat memeriksa lebih banyak detail dari berbagai karya seni. Sebagian besar waktu, galeri memamerkan beberapa koleksi bergengsi juga. Melihat seperti itu, masih bisa menjadi cara lain untuk melihat koleksi orang lain dan menghasilkan ide untuk koleksi Anda sendiri. Terhubung


Sebagian besar galeri juga memiliki milis yang secara teratur memperbarui Anda tentang kejadian dan acara terbaru mereka. Terhubung dan mengetahui apa yang terjadi adalah cara lain untuk membantu Anda memulai dengan koleksi Anda. Terkadang, jika ada pembukaan atau acara khusus yang diadakan oleh galeri ini, mereka dapat mengundang Anda untuk datang.


Setelah Anda diundang, cobalah yang terbaik untuk menghadiri acara tersebut sehingga Anda dapat lebih terekspos ke industri. Selain itu, acara seperti ini dapat memberi Anda kesempatan untuk mengenal lebih banyak orang dalam industri ini, dan menemukan lebih banyak penawaran bagus.

4-tips-terbaik-dalam-mengumpulkan-karya-seni

Image by Ana Krach from Pixabay

Pergi Lokal


Jika tidak banyak galeri seni di tempat Anda, maka Anda masih bisa pergi ke tempat lokal! Cobalah mengunjungi dan bergabung dengan museum seni lokal atau pusat seni nirlaba. Anda mungkin terkejut melihat bagaimana talenta lokal di daerah Anda menciptakan mahakarya yang tampak tak ternilai harganya, namun Anda bisa membelinya dengan harga murah. Karena mungkin sebagian besar dari mereka masih seniman pemula, maka Anda mungkin akan melihat beberapa penawaran bagus di mana keindahan karya tersebut tetap tidak berubah.


Selain itu, kurator tempat-tempat seperti itu terkadang memberikan ceramah bagi mereka yang tertarik mengoleksi karya seni. Beberapa kuliah mungkin memiliki biaya yang sangat murah, sementara beberapa lainnya bisa gratis, apalagi jika ada perusahaan besar yang mensponsori acara tersebut.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad