Ads Area

Bisakah Makanan Membuat Anda Merasa Sakit?

Bisakah Makanan Membuat Anda Merasa Sakit?


Apakah Anda merasa aneh setelah makan beberapa jenis makanan? Apakah Anda merasa gatal atau merasa lucu di tangan Anda? Apakah Anda mendapatkan gatal-gatal atau bengkak? Jika demikian maka mungkin Anda memiliki alergi yang baik. Ini sangat umum dan banyak orang mengalami masalah yang sama yang mungkin Anda alami dengan banyak makanan berbeda.


Ada sekitar dua belas juta orang Amerika yang akan menderita masalah alergi makanan. Sebagian besar reaksi alergi yang dialami banyak orang adalah ringan tetapi banyak yang harus mencari pengobatan dari ruang gawat darurat setiap tahun karena reaksi dari makanan yang mereka makan. Ada lebih dari dua ratus kematian yang disebabkan oleh alergi makanan.


Banyak penelitian akan menunjukkan bahwa setidaknya ada delapan persen anak yang alergi terhadap beberapa jenis makanan. Jumlahnya akan sedikit lebih kecil atau dewasa dan hanya sekitar empat persen.

bisakah-makanan-membuat-anda-merasa-sakit

Image by Steve Buissinne from Pixabay

Sering kali anak-anak akan mengatasi alergi makanan yang mereka miliki sejak lahir. Namun beberapa akan membawa mereka sampai dewasa dan akan menghadapinya seumur hidup.


Memiliki makanan kemasan, makan di restoran, atau pergi ke rumah teman bisa menjadi masalah bagi sebagian orang. Sulit mengatakan apa yang ditambahkan ke makanan yang tidak kita siapkan sendiri.


Anda mungkin ingin bertanya kepada orang lain apa ini atau apa yang ada di piring ini? Namun Anda harus menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini agar Anda dapat menikmati makanan enak dan bukan perjalanan tak terduga ke ruang gawat darurat.


Dengan meningkatnya masalah alergi kacang, sebagian besar makanan kemasan akan memiliki bahan yang tertera pada label. Mereka akan mengatakan apakah ada minyak kacang atau jika diproses di pabrik yang mengandung kacang.


Tidak ada obat untuk alergi makanan dan satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari makanan yang menyebabkan reaksi adalah berhati-hati. Anda harus memperhatikan apa yang Anda makan dan pastikan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Anda tidak ingin memiliki reaksi yang tidak dapat Anda tangani dan itu akan membuat Anda sakit parah.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad