Ads Area

Lee Da In Pakai 3 Gaun Pengantin Berbeda saat Menikah dengan Lee Seung Gi ini Foto Cantiknya

Moment Bahagia Lee Da In dan Lee Seung Gi

lee-da-in-pakai-3-gaun-pengantin-berbeda-saat-menikah-dengan-lee-seung-gi-ini-foto-cantiknya-01

(toc)

Kabar baik telah datang dari industri hiburan Korea. Pasangan selebriti Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menikah (7/4). Pernikahan keduanya digelar pukul 18.00 waktu setempat di Hotel Grand InterContinental Seoul Parnas di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.


Menurut kutipan dari Korea Times, pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In diadakan secara tertutup, hanya mengundang anggota keluarga dan kenalan dekat. Komedian Yoo Jae Suk terpilih sebagai MC pernikahan sawah.


Pernikahan kedua ini dihadiri oleh banyak artis papan atas Korea seperti Lee Dong Wook, Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, Jay Park, Joshua, Hoshi Seventeen, Yong Suk, Bae Suzy, dan Han Hyuk. Yahudi.


Selain itu, penampilan Lee Da In yang menjadi istri resmi Lee Seung Gi juga menarik perhatian. Di momen bahagia itu, aktor yang berperan sebagai Dr. Prisoner itu tampil dengan tiga gaun pengantin berbeda. seperti apa? Mari kita lihat teks selengkapnya di bawah ini.


Detail gaun pengantin Lee Da In

lee-da-in-pakai-3-gaun-pengantin-berbeda-saat-menikah-dengan-lee-seung-gi-ini-foto-cantiknya-02


Di resepsi, Lee Da In tampil memesona mengenakan gaun bola renda off-the-shoulder. Rambutnya ditata updo dan wajahnya terdiri dari riasan minimal.


Untuk paruh kedua pernikahan, Lee Da-in memilih gaun berkilauan lengan panjang yang indah dan menyematkan tiara dan kerudung tulle di updo-nya.Lee Seung Gi yang mengenakannya tampil gagah.


Tampilan di resepsi

lee-da-in-pakai-3-gaun-pengantin-berbeda-saat-menikah-dengan-lee-seung-gi-ini-foto-cantiknya-03


Setelah resepsi, Lee Da-in memilih gaun Sabrina tulle transparan dengan lengan balon agar serasi dengan jas putih mencolok yang dikenakan suaminya.


Berbeda dengan penampilannya di resepsi dan pernikahan, kali ini rambut Lee Da In ditata dengan kepang longgar di samping. Ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang dan riasan natural. 


lee-da-in-pakai-3-gaun-pengantin-berbeda-saat-menikah-dengan-lee-seung-gi-ini-foto-cantiknya-04


Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad