Ads Area

7 Cara Melupakan Mantan Walau Ketemu Tiap Hari

7 Cara Melupakan Mantan Meski Bertemu Setiap Hari

Meninggalkan mantan memang tidak mudah, apalagi jika Anda sering bertemu dengannya setiap hari. Sulit bukan berarti tidak mungkin.


Setiap orang bisa mengalami putus cinta. Fase yang harus kamu lalui setelah putus cinta adalah melupakan semua kenangan masa lalu bersama mantan dan move on.


Mungkin butuh usaha ekstra untuk melupakan mantan jika Anda bertemu dengannya setiap hari.


Bagaimana melupakan mantan pacar Anda bahkan jika Anda melihatnya setiap hari

Walaupun kamu melihat mantanmu setiap hari, bukan berarti kamu tidak bisa melupakannya. Cinta Lia punya tips agar mudah melupakan mantan pacar yang ditemuinya setiap hari. semuanya? Ikuti trik di bawah ini!

7-cara-melupakan-mantan-walau-ketemu-tiap-hari


1. Tetap sibuk

Jika mantan berada di tempat yang sama, baik di sekolah maupun di tempat kerja, tentunya akan lebih sulit untuk meninggalkannya.


Salah satu cara untuk melupakan mantan pacar, meskipun Anda bertemu dengannya setiap hari, adalah dengan menyibukkan diri. Banyak orang mengatakan bahwa menjadi sibuk adalah cara terbaik untuk maju. Memang benar, bukan?


Menyibukkan diri justru bisa membuat Anda kurang produktif dengan mengalihkan perhatian ke hal-hal lain yang lebih penting daripada terus menerus mengingatkan diri sendiri tentang mantan pacar.


Jadi, jika Anda ingin segera putus dengan mantan, carilah aktivitas yang dapat membantu Anda melupakan mantan, meskipun Anda bertemu setiap hari.


2. Belajar menjadi bodoh

Alasan sulitnya melupakan seseorang yang kita cintai adalah karena kita belum benar-benar melepaskannya. Anda mungkin melakukan


Anda menyakiti diri sendiri dengan terlalu memikirkan mantan pacar Anda. Hal terakhir yang terjadi adalah saya tidak bisa melanjutkan hidup. Melihat mantan Anda setiap hari membuatnya semakin buruk.


Karena itu, penting untuk bersikap acuh tak acuh. Ingat jika masa lalu telah melepaskan. Hubungan Anda sudah berakhir, jadi apa? Ini bukanlah akhir dari cerita.


Dengan cuek, meski sering ketemu mantan, saya sudah bisa menerima keadaan, jadi ini bukan masalah besar lagi. Ingat, hidup terus berjalan!


3. Pikirkan tentang menjadi teman

Apakah mungkin berteman dengan mantan saya? Tentu saja. Ketika Anda melupakan mantan Anda, Anda sering ingin menghapus ingatannya selamanya. Tetapi jika kita bertemu setiap hari, apakah kita harus bersikap profesional?


Tidak setiap perpisahan harus berakhir dengan permusuhan. Jika Anda harus melihat mantan pacar Anda setiap hari, mengapa Anda tidak berbaikan dengannya dan berteman?


Padahal, bukan tidak mungkin berteman dengan mantan. Padahal, ini bisa jadi cara cepat melupakan mantan.


Mereka yang melihat mantanmu hanya sebagai teman sekelas atau satu jurusan akan lebih mudah untuk move on nantinya.


4. Berpura-pura dia tidak ada

Jika putus tidak berhasil, coba cara ini untuk melupakan mantan yang melihat ini setiap hari! Ya, berpura-pura dia tidak ada!


Tahapan yang Anda lalui setelah putus memang berat, tetapi Anda tetap harus bersikap profesional. Jika Anda dipaksa untuk melihat mantan pacar Anda setiap hari, berpura-puralah dia tidak ada untuk menghadapi kebencian dan kebenciannya.


Anda bisa menunjukkan sikap acuh tak acuh. Ciptakan pola pikir saat dia tidak ada. Dengan begitu kehadiran mantan pacar tidak akan mengganggu produktivitas Anda.


Lambat laun Anda akan terbiasa. Lagi pula, tidak sulit untuk melupakan mantan Anda, bahkan jika Anda melihatnya setiap hari.


5. Jangan mengerjakan proyek yang sama

Untuk melupakan mantan pacar di kelas yang sama, kamu bisa melakukan trik yang satu ini: hindari terlibat dalam proyek yang sama dengannya.


Dengan tugas kelompok, beberapa guru memberikan kebebasan kepada siswa untuk membuat kelompoknya sendiri. Jika Anda belum menjauh dari mantan pacar Anda, cobalah untuk tidak berada dalam kelompok yang sama dengan mantan pacar Anda.


Terlibat dalam proyek yang sama, apalagi jika hubungannya baru saja putus, sebenarnya adalah upaya sia-sia untuk melupakan tujuan awal.


Jika Anda belum menjauh dari mantan pacar Anda, jika Anda benar-benar ingin melupakannya, pertama-tama jauhi dia daripada mengundang mantan pacar Anda.


6. Berinteraksi dengan orang lain

Jika Anda ingin melupakan mantan pacar di kantor atau kelas yang sama, sebisa mungkin jangan berpaling. Ini justru akan membuat Anda terus memikirkan dia.


Gunakan fase pasca putus cinta sebagai kesempatan untuk terbuka kepada orang lain. Dalam hubungan pertama Anda, Anda menghabiskan begitu banyak waktu sendirian dengan pacar Anda sehingga Anda mungkin melupakan orang-orang di sekitar Anda.


Ini waktu yang tepat untuk bersosialisasi dengan orang lain. topik dalam percakapan yang menurut Anda menyenangkan. Dengan begitu, fokus Anda akan teralihkan.


Perhatian Anda kini tak lagi tersirat pada mantan sehingga akan lebih untuk move on dari mantan walaupun sering ketemu setiap hari.


7. Fokus pada tujuan

Putus cinta bisa membuat seseorang merasa sangat terpuruk hingga sulit untuk bangkit. Jangan sampai kegagalan cinta ini membuat Anda berakhir demikian!


Meski keadaan memaksa Anda untuk bertemu mantan setiap hari, alihkan saja fokus Anda pada tujuan yang ingin dicapai alih-alih terus memikirkan penyebab putus yang sudah jadi bubur.


Hasilnya, Anda akan menjadi pribadi yang produktif. Alih-alih terpuruk, melupakan mantan bisa dilakukan dengan membuat nilai diri Anda menjadi meningkat.


Bukan tidak mungkin ini akan membuka kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik darinya di masa depan. Siapa tahu?


Demikian cara melupakan mantan walaupun setiap hari ketemu yang bisa Anda lakukan. Meskipun mantan satu kelas atau kantor sekalipun dimana mau tak harus berhadapan setiap harinya, move on setelah putus cinta bukan lagi hal yang sulit dilakukan karena Anda sudah tahu trik ampuhnya. Semoga beruntung!

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad