Ads Area

7 Cara Menjauh dari Seseorang Secara Perlahan Tanpa Bertengkar dan Menyakitinya

7 cara menjauh perlahan tanpa menyakiti seseorang

Tidak semua hubungan berakhir dengan happy ending. Ada kalanya kamu memilih menjauh dari seseorang karena kamu merasa tidak nyaman dengannya. Ini bisa terjadi pada teman, gebetan, atau pacar.


Meninggalkan seseorang tanpa alasan tidak dibenarkan. Tetapi jika orang tersebut menunjukkan tanda bahaya yang tidak dapat diterima, dia tidak punya pilihan selain menghilang dari orang tersebut untuk dirinya sendiri.


Sebagian besar dari Anda mungkin masih bingung bagaimana cara meninggalkan seseorang secara perlahan tanpa menyakitinya. Karena Cinta Lia punya trik ampuh buat kamu.


Jika Anda tidak suka bersama seseorang, ikuti tip berikut untuk meninggalkannya secara perlahan tanpa menyakitinya. Simak baik-baik, ya!

7-cara-menjauh-dari-seseorang-secara-perlahan-tanpa--bertengkar-dan-menyakitinya

Image by Afif Ramdhasuma from Pixabay

1. Kurangi komunikasi

Sebagai makhluk sosial, kita tidak dapat dipisahkan dari komunikasi. Komunikasi merupakan salah satu cara untuk membangun hubungan dengan seseorang. Semakin banyak kita berkomunikasi, semakin dekat perasaan kita dengan orang lain.


Cara lambat untuk menjauh dari seseorang yang dapat Anda ikuti adalah dengan mengurangi intensitas komunikasi Anda dengan mereka. .


Ini adalah tahap pertama menghilang atau menjadi hantu dari seseorang. Mungkin sulit pada awalnya karena Anda mungkin mendapatkan email spam dari pihak lain, tetapi pihak lain akan bosan setelah beberapa saat.


2. Berikan jawaban yang benar

Sangat menyenangkan memiliki pasangan yang dapat berkomunikasi dua arah dengan Anda. Ini menunjukkan apakah kita berada di frekuensi yang sama dengannya. Namun, jika ada tanda bahaya yang ditunjukkan pasangan Anda, mungkin inilah saatnya untuk menghindarinya.


Saat mengobrol dengan teman, gebetan, atau pacar yang ingin mengakhiri hubungan, cukup berikan jawaban yang kamu butuhkan. akan melakukannya.


Memberikan jawaban yang tepat adalah cara menjauhkan orang lain tanpa menyakitinya. Jika dia cukup sensitif, dia akan memperhatikan jika Anda tidak ingin berlama-lama dengannya.


3. Berani menolak

Apakah Anda terjebak dalam hubungan beracun di mana Anda hanya disakiti olehnya sepanjang waktu? Keluar dari sana dan akhiri hubungan beracun!


Salah satu penyebab toxic relationship adalah rasa tidak nyaman dengan orang lain. Itu bisa terjadi dalam pertemanan maupun pacar.


Jadi, jika Anda membutuhkan cara untuk menjauh dari seseorang, kurangi sifat-sifat yang tidak menyenangkan ini. Menjadi orang hanya merugikan Anda.


Untuk menghilangkan rasa tidak nyaman tersebut, Anda bisa mulai dengan berani menolak permintaan jika Anda tidak suka atau tidak mampu membelinya.


Untungnya, jika orang tersebut tidak menyukai sikap Anda saat ini, Anda memiliki keberanian untuk mengatakan tidak dan beralih ke orang lain. Dengan begitu, dia sendiri terpisah dari Anda, jadi Anda tidak perlu repot berusaha menjauh darinya.


4. Hindari menunggu

Seiring waktu, saat hubungan semakin dalam, keinginan untuk bertemu langsung pasti akan muncul. Biasanya terjadi pada orang yang sedang LDR alias hubungan jarak jauh.


Anda tidak perlu mengatakan ya pada undangan untuk bertemu jika Anda tidak cocok dengan seseorang dan tidak ingin berhubungan.


Faktanya, bertatap muka membuat lebih sulit untuk menghilang dari seseorang nanti. Jadi lebih baik cepat selesaikan di sini sebelum terlambat.


Berikan alasan mengapa Anda menolak bertemu dengannya yang masih meyakinkan. Jika dia sensitif, dia mungkin menemukan bahwa Anda kurang tertarik untuk menjalin hubungan yang lebih kuat.


5. Buat dia merasa

Dia telah mencoba segala cara yang mungkin untuk menjauh dari seseorang secara perlahan dan tetap menolak untuk mengakhiri hubungan dengan Anda. Dengan ini, Anda bisa kesal dengan sengaja.


Jika Anda tidak ingin menghitung teman Anda, cobalah memaksanya untuk mentraktir Anda. Orang pelit yang mengejan seperti ini pasti akan merasa tidak nyaman. Bukan tidak mungkin dia menjauh dari Anda jika dia tidak nyaman dan tidak nyaman.


Atau apakah Anda ingin menjauh dari pacar posesif Anda? Dia hanya melakukan apa yang dia larang. Misalnya, jika dia berusaha menjauhkan Anda dari seseorang yang terlalu cemburu tanpa alasan, dia akan menghangatkannya dengan menunjukkan kedekatan dengan orang tersebut.


6. Mendadak jadi slow respon

Berpisah tanpa kata-kata memang kurang etis. Namun, bila sikap seseorang sudah berlebihan sehingga Anda merasa tidak nyaman, takut, dan tertekan, menjauhi mereka adalah pilihan terbaik.


Beruntung jika selama ini Anda berhubungan dengannya secara virtual karena peluang untuk menghilang darinya lebih mudah dilakukan.


Caranya? Yaitu dengan mendadak jadi slow respon. Anda yang sebelumnya selalu membalas chat secepat mungkin, mulai sekarang coba ulur waktunya, mulai dari beberapa jam hingga beberapa minggu kemudian.


Si dia mungkin akan terus melakukan spam chat. Cukup matikan notifikasi aplikasi pesan singkat Anda agar tidak terganggu. Dijamin akan renggang nantinya.


7. Blokir jika cara mundur dari seseorang secara perlahan di atas belum berhasil

Blokir adalah solusi terakhir jika ingin menjauh dari seseorang tanpa disadari oleh mereka. Kalau selama ini ia adalah Anda bersama di media sosial, tak perlu ragu untuk memblokir akunnya.


Dengan memblokir akun media sosial orang yang ingin Anda jauhi, si dia jadi tidak punya akses untuk mencari tahu kehidupan Anda. Jangan lupa untuk memblokir kontaknya juga agar si dia tidak lagi mengirimi Anda pesan yang mengganggu.


Itulah cara menjauh dari seseorang secara perlahan tanpa menyakiti mereka yang bisa Anda coba jika ingin menghilang dari teman, gebetan, atau pacar yang bikin ilfeel. Semoga beruntung!

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad