Ads Area

11 Tips Untuk Menantang Pernikahan

11 Tips Untuk Menantang Pernikahan


Ahhh, melompat sapu. Ini bukan untuk semua orang, tetapi dapat dikelola jika Anda memiliki informasi yang benar. Saya benar-benar lengah oleh beberapa situasi yang saya temui selama hampir sebelas tahun pernikahan suci dan jika Anda tidak siap, Anda akan berlari dengan kecepatan penuh kembali ke kehidupan lajang. Untungnya, suami saya dan saya cukup mencintai satu sama lain untuk menyatukan keluarga kami dan hidup bahagia selamanya.

Anda mengatakan Anda ingin bahagia selamanya juga? Baiklah, saya serahkan kepada Anda daftar pelajaran berharga yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun. Tentu saja, saya tidak bisa menjanjikan Anda cinta abadi, tetapi beberapa tips ini akan menyelamatkan Anda dari penderitaan yang tidak perlu, dijamin.
11-tips-untuk-menantang-pernikahan

Image by Bùi Nhân from Pixabay

* Dimahkotai sebagai raja/ratu dua kali SEBELUM Anda berkomitmen

Dengan kata lain, jauh lebih mudah untuk bermain-main saat Anda lajang, daripada menikah dan memutuskan ingin bertemu banyak orang lain. Sepertinya ini akan mudah diketahui, bukan? Yah, ternyata tidak. Beberapa orang tidak menyadari kekacauan besar yang telah mereka buat sampai semuanya sudah sangat terlambat dan mereka tidak dapat kembali darinya. Bisakah Anda mengatakan: Tunjangan, pembayaran tunjangan anak bulanan dan pekerjaan kedua untuk menghidupi diri sendiri? Belum lagi berbagai penyakit menular seksual, beberapa fatal.

*Menikahlah dengan seseorang yang juga berteman dengan Anda.

Nyatakan untuk menghabiskan sisa hidup Anda dengan seseorang yang sangat menyukai Anda sebagai pribadi, bukan hanya sebagai pasangan seksual. Terkadang, seks tidak ada untuk waktu yang singkat (kehamilan, penyakit). Jika Anda dan separuh lebih baik Anda menyukai satu sama lain, serta saling mencintai, fondasi yang dibangun di atas persahabatan akan lebih dari cukup untuk membuat Anda melewati masa sulit itu. Selain itu, berteman baik dengan pasangan membuat pernikahan jauh lebih menyenangkan!

* Jangan menempatkan pasangan Anda pada tumpuan

Semua orang membuat kesalahan, jadi sisakan ruang untuk banyak kesalahan. Jika Anda mencari pasangan dan pernikahan yang sempurna, Anda mungkin hidup di dunia fantasi. Aturan sederhana berlaku dalam sumpah kita, tetapi kadang-kadang kita semua bertindak sedikit manusiawi dan sumpah menjadi hal tersulit di dunia untuk dipatuhi. Ini yang diharapkan, jadi cobalah untuk tidak terlalu keras pada pasangan Anda karena tidak menjadi orang suci setiap saat dan Anda berdua akan baik-baik saja.

*Tinggalkan masa lalu di masa lalu

Ya ampun, apakah kamu masih mengomel tentang semua hal buruk yang terjadi tiga tahun lalu. Lupakan saja. Tidak ada yang mau mendengar remix tentang betapa bodohnya mereka dulu, terutama ketika Anda semua setuju untuk menyelesaikannya dan semuanya berjalan dengan baik. Jika Anda tidak bisa berhenti mengungkitnya setiap lima menit, mungkin inilah saatnya mencari konseling. Jika tidak, berkonsentrasilah pada hal-hal yang baik dan maju terus.

*Utamakan pasangan dan anak-anak Anda

Tidak ada yang akan mengirim Anda ke pengadilan perceraian lebih cepat daripada drama mertua. Saya tahu Anda ingin semua orang rukun, tetapi pahamilah bahwa Anda tidak bertanggung jawab atas kebahagiaan ibu, ayah, atau saudara kandung Anda. Tanggung jawab utama Anda adalah menjaga ketertiban rumah Anda. Jika orang tua dan saudara Anda tidak dapat mengikuti program ini, bersiaplah untuk mengambil jeda dari mereka sampai mereka belajar untuk menghormati Anda dan pasangan Anda. Jika ada sesuatu dalam diri mereka yang melarang mereka melakukannya, tetap setia pada orang yang benar-benar penting dan itu adalah Anda. Jika Anda benar-benar menginginkan pernikahan yang sukses, terkadang Anda harus belajar mencintai dari kejauhan.

* Jangan pernah meremehkan rumah Anda

Anda sudah tahu keluarga Anda membenci suami/istri Anda, jadi berhentilah mendatangi mereka dan berbicara di belakang punggungnya setiap kali Anda berdua bertengkar. Pertama, itu hanya membuat keluarga Anda semakin membenci pasangan Anda dan kedua, pernikahan Anda berada di jalur yang salah jika Anda menuangkan garam ke pasangan Anda. Juga, pertahankan rumah Anda sebagai rumah dengan tidak membiarkan orang yang salah datang dan pergi. Ini buruk untuk hubungan apa pun, menikah atau tidak. Jauhkan ratu drama / raja dari rumah Anda, mereka hanya ingin memulai masalah.

* Jauhkan nasihat perkawinan dari seseorang yang belum menikah seminimal mungkin

Secara realistis, Anda mungkin tidak boleh menerima nasihat perkawinan dari seseorang yang belum pernah menikah, sama seperti Anda mungkin tidak boleh menerima nasihat mengasuh anak dari seseorang yang tidak memiliki anak. Saya tahu kedengarannya agak kasar, tapi masuk akal. Apakah Anda akan mengambil instruksi penerbangan dari seseorang yang bahkan belum pernah mengikuti pelatihan penerbangan? Saya tidak mau. Menurut pengalaman saya, teman-teman saya yang belum menikah tidak pernah mengatakan apa pun yang dapat membantu pernikahan saya. (Maaf teman-teman, saya tahu Anda sudah mencoba, tapi...) Secara pribadi, saya suka meminta nasihat dari pasangan yang lebih tua dan berpengalaman. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mempersiapkan perang perkawinan, selain mendapatkan bimbingan dari seseorang yang telah berperang dan selamat.

* Dukung usaha suami atau istri Anda

Mengapa Anda menolak setiap ide yang muncul dari kekasih Anda? Akankah itu benar-benar membunuhmu untuk mendukung sekali saja? Tidak seorang pun akan hidup dengan satu pikiran selama sisa hidup mereka. Sadarilah bahwa orang tumbuh dan dengan pertumbuhan datanglah perubahan. Dapat dimengerti bahwa pasangan Anda memiliki aspirasi di luar bekerja dan membayar tagihan. Apakah sikap menentang Anda menahannya untuk memulai bisnis kecil itu? Apakah Anda menertawakannya dari mimpinya menjadi seorang aktris? Dukunglah impian pasangan hidup Anda karena jika itu berhasil untuk mereka, itu akan berhasil untuk Anda.

*Jaga semangat hidup!

Dia biasa memakai celana pendek laki-laki seksi saat kalian berdua berkencan, tapi karena kamu sudah menikah dan memiliki dua anak, yang dia kenakan ke tempat tidur hanyalah pof neneknya yang besar. Dia biasa mengatakan sesuatu yang menyanjung Anda setiap hari, tetapi sekarang dia hampir tidak memperhatikan Anda. Ini adalah keluhan umum dan dapat mendatangkan malapetaka dalam pernikahan. Hidup ini sibuk dan kita semua lelah dengan urusan sehari-hari, tetapi ingatlah untuk meluangkan sedikit waktu untuk memanjakan pasangan Anda sesekali. Beri tahu mereka bahwa Anda tidak melupakan mereka dan menghargai semua upaya mereka. Tunjukkan pada mereka bahwa Anda masih menjadi orang yang mereka cintai meskipun hidup bisa menghalangi. Pasangan Anda pasti akan membalas budi.

* Sering berkomunikasi

Bicaralah dengan pasangan Anda setiap hari tentang sesuatu selain anak-anak, rumah, dan tagihan. Bahkan jika Anda tidak menghabiskan banyak waktu bersama di rumah, ponsel akan menyelesaikan masalah itu. Pastikan untuk meluangkan waktu untuk diri sendiri; pergi berkencan sesekali atau hanya meringkuk di sofa dan membicarakan hal-hal yang konstruktif. Menurut saya, komunikasi adalah kunci pernikahan yang sukses. Siapa yang ingin menghabiskan sisa hidup mereka dengan seseorang yang bahkan tidak mau bicara? Siapa yang ingin berselisih pendapat, tetapi tidak bisa mendiskusikannya dengan cerdas? Saya penggemar berat diskusi panas. Setidaknya kami sedang berkomunikasi; tidak masuk kamar, membanting pintu dan kesal berjam-jam. Mari kita selesaikan, selesaikan, dan rias. Dan siapa yang tidak suka make up? Mengedip.

Jangan lupa untuk:

*Berdoa!

Berdoalah setiap hari untuk pernikahan Anda, rumah Anda dan anak-anak Anda. Doa dapat membawa kepastian dan menenangkan pikiran Anda ketika keadaan menjadi kacau. Apakah Anda tahu apa yang akan menjadi lebih baik? Berdoa bersama. Anda sudah tahu pepatah, “keluarga yang berdoa bersama, tetap bersama!”
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad