Ads Area

3 Hal yang Perlu Diperhatikan untuk Anggaran Pernikahan Anda

3 Hal yang Perlu Diperhatikan untuk Anggaran Pernikahan Anda

3-hal-yang-perlu-diperhatikan-untuk-anggaran-pernikahan-anda


Menikah adalah salah satu hari terpenting Anda dalam hidup kami. Beberapa orang cenderung mengadakan pernikahan anggaran untuk menghemat uang mereka karena beberapa alasan praktis. Yang penting untuk diketahui adalah bahwa anggaran pernikahan tidak berarti pernikahan murah. Itu semua tergantung pada seberapa pintar Anda merencanakan anggaran pernikahan Anda.


Ada banyak aspek yang dapat Anda potong biaya pengeluaran pernikahan Anda. Namun, Anda harus memperhatikan beberapa aspek agar tidak mengorbankan kualitasnya.


Pertama, Fotografi Pernikahan dan/atau Videografi. Fotografi pernikahan profesional dapat membebankan biaya antara $1000-$3000. Anda mungkin berpikir bahwa Anda bisa meminta teman atau saudara Anda untuk mengambil foto pernikahan Anda. Ini adalah Tidak Tidak. Foto dan video pernikahan adalah satu-satunya hal yang dapat Anda lihat atau lihat untuk menghidupkan kembali momen pernikahan Anda di masa depan. Jika Anda benar-benar perlu memotong anggaran Anda, cobalah bertanya pada beberapa klub fotografi. Ada beberapa member di luar sana yang memang memiliki hobi fotografi dan tidak keberatan untuk memberikan harga yang lebih murah. Salah satu praktik yang baik adalah membayar mereka terlebih dahulu untuk melakukan foto atau video pranikah Anda. Jika Anda puas dengan hasilnya, Anda dapat mengontraknya lagi untuk hari pernikahan Anda.


Tempat pernikahan. Jika Anda berpikir bahwa Anda dapat menghemat uang dengan memiliki uang pernikahan Anda di rumah Anda secara gratis, pastikan rumah Anda cukup nyaman untuk tamu berkumpul. Kami ingin tamu merasa nyaman sehingga mereka akan tinggal lebih lama. Pada akhirnya, bagaimana pesta pernikahan bisa menyenangkan saat tamu pergi lebih awal? Cobalah untuk menemukan tempat yang bagus yang sesuai dengan tema Anda. Anda akan menemukan bahwa dalam beberapa hari atau waktu, harganya bisa lebih rendah.


Bunga-bunga. Pernahkah Anda bertanya-tanya berapa biaya untuk mengatur bunga pernikahan? Anda terkejut ketika harganya bisa di atas $700 bukan? Beberapa penjual bunga bisa mengenakan biaya yang sangat murah. Tapi hati-hati dengan vendor yang akan menunjukkan contoh bunga yang bagus, dan ketika tiba waktunya untuk hari pernikahan Anda, dia akan mengatur bunga dengan beberapa bunga yang "tidak segar". Nah, Anda selalu dapat memotong biaya Anda di sini membeli memesan bunga yang sedang musim. Atau, Anda bisa mengadakan pernikahan di taman tanpa menambah anggaran untuk dekorasi bunga.


Ada aspek lain yang perlu dipertimbangkan untuk anggaran pernikahan Anda. Secara keseluruhan, yang penting adalah memiliki perencanaan yang tepat untuk anggaran pernikahan Anda. Anda dapat memotong biaya hingga 50% dari apa yang telah Anda anggarkan. 

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad