Ads Area

5 Rahasia Kecantikan yang Telah Mengubah Hidup Saya Bagian 1

5 Rahasia Kecantikan yang Wanita Lain Tidak Ingin Anda Ketahui! Bagian 1

Bayangkan apa yang akan Anda lakukan jika Anda mengetahui rahasia kecantikan yang bekerja secara ajaib. Dan jika Anda memiliki kepercayaan diri yang datang dengan menjadi cantik.

Sekarang sebelum Anda tertawa dan berkata Anda tidak akan pernah cantik, dengarkan.

Saya tahu dari mana Anda berasal! Pada suatu waktu saya tidak tahu rahasia kecantikan apa pun. Sebelum saya mempelajari rahasia kecantikan apa pun, saya polos, bahkan hampir jelek.

Saya berjerawat, bibir pecah-pecah, masalah berat badan, bencana lemari pakaian, dan gigi yang tidak terlalu putih. Tapi itu semua sudah berlalu dengan 5 rahasia kecantikan yang telah mengubah hidup saya.

Saya melewati semua mimpi buruk kecantikan saya dan mempelajari beberapa rahasia kecantikan yang berharga sebagai hasilnya.

Sekarang orang-orang selalu mengomentari kecantikan saya. Mengatakan saya harus menjadi model, dll .... Dan laki-laki bahkan tidak lagi menjadi masalah! Saya tidak perlu mencari mereka, mereka datang kepada saya.

Ternyata rahasia kecantikan terbaik adalah yang dimenangkan oleh pengetahuan dan pengalaman pribadi. Bukan hanya dengan membaca tips umum di majalah.

Jadi dengan bereksperimen selama bertahun-tahun dan dengan ketekunan, saya menemukan apa yang benar-benar berhasil dan apa yang tidak.

5-rahasia-kecantikan-yang-telah-mengubah-hidup-saya-bagian-1

Image by Karolina Grabowska from Pixabay

Rahasia Kecantikan 1

Lepaskan dan percantik bibir Anda dengan teknik ini.

Untuk bibir yang lembut dan dapat dicium dengan indah, Anda memerlukan yang berikut ini: waslap (saya juga tidak bercanda), air hangat, dan lip balm merek favorit Anda.

Pertama Anda menerapkan lapisan lip balm. Kemudian basahi salah satu sudut waslap, letakkan sudut waslap yang basah dan hangat di antara bibir Anda, tekan bersama dan tahan selama 5 detik.

Kemudian pijat dengan lembut pelembap bibir yang tersisa dari bibir dengan sudut waslap yang basah, dan bibir kering dengan sudut yang kering.

Oleskan lip balm lagi untuk menjaga agar bibir Anda bebas pecah-pecah. Anda juga bisa mengoleskan lipstik atau lip gloss di atas lapisan lip balm.

Saya belajar ini adalah cara terbaik untuk mencegah bibir pecah-pecah, setelah melalui terlalu banyak musim dingin dengan bibir kering dan pecah-pecah.

Rahasia Kecantikan 2

Bersihkan jerawat Anda, dan dapatkan kulit indah.

Untuk kulit yang cerah dan bercahaya, pengobatan rumahan kecil akan sangat membantu kulit saya, seperti halnya dengan kulit Anda juga.

Kukus wajah Anda selama 20 menit setiap malam setelah mencucinya, lalu setiap dua malam setelah mengukus wajah Anda, pijatkan setengah sendok teh minyak jarak ke wajah.

Biarkan di malam hari saat Anda tidur dan bersihkan segera setelah bangun tidur.

Kukus wajah selama dua puluh menit lagi di pagi hari setelah dicuci. Setelah Anda selesai mengukus wajah Anda, percikkan wajah Anda dengan air dingin dan keringkan.

Jika kulit Anda mulai menunjukkan tanda-tanda pembentukan jerawat. Ambil cuti satu malam dari mengukus dan oleskan minyak jarak dan oleskan Benzoil Peroksida ke wajah.

Istirahat malam berikutnya juga dari uap, minyak jarak, dan benzoil peroksida. Lanjutkan rejimen wajah dengan mengukus dan minyak jarak pada malam berikutnya.

Rahasia kecantikan ini akan melembabkan wajah Anda sekaligus membantu menghilangkan jerawat dan jerawat. Tetapi hanya jika Anda mengerjakannya secara konsisten.

Rahasia Kecantikan 3

Selera pakaian bagus.

Saat berbelanja pakaian, cobalah untuk menghindari cetakan yang sangat besar, atau campuran warna yang aneh (misalnya, bunga hijau, merah muda, dan biru yang dipadukan dengan latar belakang putih).

Pakaian seperti ini hanya berteriak, "Saya buta warna!" Dan jika Anda sebenarnya buta warna, selalu berbelanja dengan teman yang tidak buta warna dan memiliki selera pakaian yang bagus.

Beli warna dasar. Merah solid, pink, biru, putih, dan hitam. Atau barang-barang dengan cetakan dan desain berselera kecil.

Kemudian campur dan cocokkan setiap warna dasar dengan warna yang sesuai (biru cocok dengan putih, merah muda, dan terkadang dengan merah, dan corak berbeda dengan warna yang sama hampir selalu serasi).

Manfaatkan rahasia kecantikan ini, dan mulailah melihat manfaatnya hari ini. Pastikan untuk membaca Bagian 2 artikel ini, yang berisi 2 rahasia kecantikan terakhir.

Di Bagian 2 saya akan mengajari Anda rahasia kecantikan untuk memutihkan senyum Anda tanpa menguras rekening bank Anda. Dan bagaimana menggunakan pakaian untuk keuntungan Anda dengan menyembunyikan kekurangan dan cacat gambar.


Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad