Ads Area

5 Rahasia Kecantikan yang Telah Mengubah Hidup Saya Bagian 2

5 Rahasia Kecantikan Orang Dalam yang Wanita Lain Tidak Ingin Anda Ketahui! (Bagian 2)

Sejauh ini salah satu aset kecantikan kita yang paling penting adalah senyum kita. Siapa yang bisa menolak senyum putih berkilau yang penuh teka-teki?

Anda juga tidak dapat menyembunyikan gigi kuning seperti kebanyakan cacat fisik lainnya. Jadi, Anda harus selalu memastikan bahwa senyum Anda adalah yang terbaik.

Gigi yang lurus sempurna juga tidak selalu diperlukan, jadi jika Anda tidak mampu membeli kawat gigi atau retainer saat remaja, jangan terlalu khawatir.

Beberapa wanita tercantik yang saya kenal (dan bahkan saya sendiri), tidak pernah memakai kawat gigi seumur hidup mereka. Dan memiliki ketidaksempurnaan kecil dalam kelurusan gigi mereka.

Bahkan beberapa aktris terkenal memiliki gigi yang jelas tidak pernah memakai kawat gigi (pikirkan Amber Tamblyn, Kirsten Dunst, Kristin Kreuk).

Namun mereka tetap bisa menjadi sangat cantik karena gigi mereka dirawat dengan baik, dan bersinar seperti mutiara.

Jadi bagaimana Anda bisa membuat senyum Anda membuat iri tanpa menghabiskan banyak uang di dokter gigi atau produk pemutih gigi?

5-rahasia-kecantikan-yang-telah-mengubah-hidup-saya-bagian-2

Rahasia Kecantikan 4

Memutihkan dan mencerahkan senyum Anda.

Untuk rahasia kecantikan kecil ini, Anda menggunakan dua barang rumah tangga yang paling murah untuk dibeli; Baking Soda, dan Peroksida.

Yap, sesederhana itu.

Anda mengambil soda kue dan peroksida dan membuat pasta kental dari keduanya. Anda tidak membutuhkan lebih dari satu sendok makan pasta.

Oleskan pasta ke gigi, dan biarkan selama 5 sampai 10 menit setiap pagi dan malam.

Cara paling efektif untuk melakukannya, dan mencerahkan senyum Anda, adalah dengan menyikat gigi menggunakan pasta gigi. Namun perlu diingat bahwa ini hanya akan berhasil jika Anda menggunakannya setiap pagi dan malam, tanpa henti.

Soda kue dan peroksida tidak hanya akan memutihkan gigi tetapi juga membersihkannya, jika Anda menggunakannya sebagai pengganti pasta gigi.

Kemudian duduk dan lihat hasilnya!

Senyuman Anda akan terlihat lebih putih, dan sebagai tambahan, Anda akan menghemat banyak pasta gigi, dan pemutih gigi.

Bukankah Anda selalu membencinya ketika musim panas tiba, dan tubuh Anda hampir tidak siap dengan baju renang atau celana pendek?

Atau bahkan sisa tahun ketika tampaknya tidak mungkin untuk menyamarkan kekurangan sosok itu!

Rahasia Kecantikan 5

Sembunyikan kekurangan dan cacat gambar.

Jika Anda berbentuk buah pir:

Kenakan atasan yang lebih ketat untuk memamerkan tubuh bagian atas yang langsing, dan rok yang meruncing ke arah keliman untuk menyamarkan bentuk pir Anda.

Beli jeans yang pas dan rendah naik (rendah naik akan menonjolkan pinggang kecil Anda dan keketatannya secara mengejutkan memiliki efek melangsingkan kaki dan bokong).

Gaun yang ujungnya sedikit di atas lutut cocok untuk sosok pir karena menyembunyikan kaki bagian atas yang besar.

Pakaian renang terbaik untuk tubuh buah pir cenderung berupa bikini dengan bagian bawah berpotongan rendah dengan rok berlipat. Ini mengalihkan pandangan dari kaki, dan meminimalkannya pada saat yang bersamaan.

Jika Anda berbentuk sendok:

Kenakan kemeja yang cenderung lurus ke bawah dan tidak melekat, untuk menyembunyikan perut buncit.

Atau kenakan t-shirt yang nyaman dengan kemeja atau sweter berkancing di atasnya, biarkan kancingnya terbuka di kemeja atau sweter.

Kenakan celana pendek dan rok yang pendek untuk menonjolkan fitur bagus Anda (kaki Anda).

Baju renang terbaik untuk wanita yang besar di atas dan kecil di bawah adalah potongan penuh yang berpotongan tinggi di pinggul.

Ini menyembunyikan perut, dan memperlihatkan kaki dan bokong yang ramping.

Jika Anda seorang wanita yang sangat kurus di seluruh:

Kenakan rok yang mengembang dan kemeja yang mengacak-acak untuk memberi Anda penampilan yang lebih bulat.

Kenakan gaun semi longgar yang diikat hanya di tempat yang tepat.

Misalnya, tekankan pinggang kecil dengan gaun yang diikat di tengah tetapi melebar dari pinggul untuk memberikan tampilan melengkung.

Kenakan celana jeans yang nyaman, atau celana panjang longgar dengan sweter tarik, keduanya cocok untuk tipe tubuh Anda.

Pakaian renang terbaik untuk wanita kurus tentu saja bikini. Potongan penuh memberi wanita ramping penampilan "gadis kecil", dan tidak terlalu menarik.

Bikini paling bagus jika berpotongan tinggi di pinggul dan pantat. Ini paling cocok untuk wanita kurus dengan memamerkan pinggang dan kakinya.

Bikini berpotongan rendah juga cocok untuk wanita kurus, jika Anda ingin menonjolkan pinggul ramping.

Jika Anda seorang wanita besar di seluruh:

Anda harus memilih pakaian yang sedikit longgar. Terlalu longgar dan Anda hanya akan membuat diri Anda terlihat lebih besar.

Kenakan stoking untuk membuat kaki Anda terlihat ramping. Hindari pakaian yang terlalu ketat dengan cara apa pun, ini akan membuat kulit Anda menggelinding, dan Anda akan terlihat lebih besar dari sebelumnya.

Pilih terutama rok atau gaun capri dan selutut untuk musim panas. Hindari celana pendek, rok mini, atau gaun pendek sampai Anda langsing.

Baju renang terbaik untuk sosok penuh adalah (Anda dapat menebaknya) potongan penuh, berpotongan rendah di pinggul, dan dengan bagian bawah berpinggul.

Jika Anda seorang wanita melengkung (juga dikenal sebagai figur kaca jam):

Anda bisa memakai hampir semua yang Anda pilih dan terlihat bagus; celana panjang longgar, jeans nyaman, kemeja longgar, kemeja nyaman, rok longgar, rok nyaman, gaun, bikini, potongan penuh, dll...

Jadi banggalah dengan sosok Anda dan pilihlah pakaian Anda dengan selera tertentu untuk memamerkan bentuk unik Anda dengan sebaik-baiknya.

Sekarang setelah Anda dipersenjatai dengan rahasia kecantikan ini, keluarlah dan manfaatkan. Anda pasti akan mulai menoleh, dan menghormati orang ke mana pun Anda pergi.

Karena, ingatlah bahwa bukan bentuk tubuh, atau wajah, atau ukuran hidung, bibir, atau mata Anda, yang menunjukkan kecantikan.

Ini adalah cara Anda membawa diri dengan bangga, dan kerapian, serta selera yang baik saat Anda memilih pakaian dan aksesori.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad