Ads Area

5 Tip untuk Fashion Fit yang Bagus

5 Tip untuk Fashion Fit yang Bagus


Ladies, pernahkah Anda berada di ruang ganti department store dan membujuk diri sendiri untuk membeli pakaian yang terlihat bagus - untuk orang lain?

Menghadapinya. Jika tidak pas di ruang ganti, itu tidak akan pas atau terlihat bagus saat Anda memakainya di depan umum. Berikut adalah lima tip cepat dan mudah untuk diingat saat membeli pakaian yang terlihat bagus dan pas dengan tipe tubuh Anda.

5-tip-untuk-fashion-fit-yang-bagus

Image by Jerzy Górecki from Pixabay

Tip #1 – Menempel Tema Warna

Kenakan warna yang sama dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ini akan menciptakan ilusi garis panjang yang ramping. Warna-warna netral paling cocok untuk efek ini: hitam, cokelat, unta, atau krem. (Catatan: tambahkan percikan warna dengan jaket atau bungkus)

Tip #2 – Kenakan Ukuran yang Benar

Berpakaian sesuai ukuran Anda – bukan ukuran yang Anda inginkan. Terlepas dari apa yang Anda yakini, mengenakan pakaian yang terlalu ketat atau terlalu besar akan membuat Anda terlihat LEBIH BESAR.

Tip #3 – Waspadai Kain yang Menyanjung

Anda ingin mengenakan kain yang menutupi lekuk tubuh Anda alih-alih melekat padanya. Kain harus menutupi tubuh Anda dan membuat Anda terlihat bagus, tidak menggumpal.

Tip #4 – Celana Terbaik untuk Dipakai

Celana yang paling bagus untuk dikenakan untuk semua tipe tubuh memiliki bagian depan yang rata, jatuh tepat di bawah pusar (bukan pemeluk pinggul), dan sedikit melebar di bagian bawah.

Tip #5 – Rok Terbaik untuk Dipakai

Rok paling bagus untuk dikenakan untuk semua tipe tubuh mendapat nilai sempurna "A". Rok A-line terlihat bagus untuk semua orang dan bagus untuk menyembunyikan kekurangan figur.


Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad