Ads Area

5 Tips Mengatasi Masalah Uang Nikah

5 Tips Mengatasi Masalah Uang Nikah


Apakah Anda dan pasangan Anda sama-sama bekerja di luar rumah, atau salah satu dari Anda tinggal di rumah bersama anak-anak, mudah bagi satu orang untuk merasa jauh dari gambaran keuangan. Penting dalam pernikahan untuk merasa setara dengan pasangan Anda, di semua level lapangan permainan. Bahkan jika Anda tidak merasa "macet", penting bagi pasangan untuk berkomunikasi secara terbuka tentang situasi keuangan mereka, dan mencoba memperbaikinya bersama.

5-tips-mengatasi-masalah-uang-nikah

Image by luxstorm from Pixabay

Sebagian besar pernikahan mengalami pasang surut keuangan. Ini benar-benar bisa menjadi ujian bagi hubungan Anda dengan pasangan Anda dalam menghadapi pasang surut khususnya. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda menghadapi situasi ini dengan cara tercepat dan setenang mungkin.


1.) Pilih Waktu yang Tepat. 

Temukan waktu yang tidak membuat stres untuk duduk dan berdiskusi dengan pasangan Anda. Saya dan suami saya suka pergi keluar malam, karena itu memberi kami kesempatan untuk mendiskusikan masalah-masalah penting di lingkungan yang tidak membuat stres. Jika Anda harus tinggal di rumah, pastikan anak-anak tidak hadir selama percakapan.


2.) Ayo Disiapkan. 

Tuliskan hal-hal yang telah Anda pikirkan sebelumnya sehingga Anda dapat tetap pada jalur diskusi Anda.



3.) Jangan Menjadi Emosional. 

Hindari serangan pribadi terhadap pasangan Anda. Gunakan "Saya" alih-alih "Anda" saat berbicara. Jangan argumentatif dan ungkapkan perasaan Anda. Jangan menunjuk jari, dan jangan memulai perkelahian.


4.) Bergiliran. 

Kesopanan umum akan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Merasa setara dengan pasangan Anda akan datang dengan rasa hormat yang umum antara Anda dan pasangan.



5.) Buat Rencana. 

Diskusikan situasi dan rencana masa depan dengan pasangan Anda. Pastikan Anda memiliki anggaran dasar dan diskusikan langkah-langkah penting Anda dan pasangan di masa depan keuangan Anda. Kumpulkan daftar tugas uang dan periksa kemajuan Anda sesering mungkin.


Ingat cinta yang Anda miliki satu sama lain selama percakapan, dan dengarkan

Juga untuk apa yang dikatakan pasangan Anda selama diskusi. Jika tampaknya saat yang buruk untuk membicarakannya secara umum, ingatlah bahwa akan ada kesempatan lain untuk memberi tahu pasangan Anda bagaimana perasaan Anda. Biarkan saja, dan pilih waktu yang lebih baik di masa depan. 

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad