Ads Area

Melihat Tren Baru Dalam Acara Pernikahan

Buat website undangan pernikahan online sebagai solusi pandemi

Tidak dapat dipungkiri bahwa munculnya pandemi COVID-19 telah mengubah semua kebiasaan kita, termasuk pernikahan. Mulai dari harus mematuhi protokol kesehatan saat mengadakan resepsi, seperti memakai masker, selalu mencuci tangan, atau menjaga jarak antar tamu untuk menggunakan hand sanitizer. Itu semua yang biasa kita lakukan di era ini.

wedding-invitation-altair-gate


Ini berat, tetapi bencana biasanya datang dengan kebijaksanaan. Di era pandemi saat ini, banyak inovasi baru yang diciptakan untuk memfasilitasi acara sakral dan sekali seumur hidup ini. Salah satunya adalah dengan adanya website undangan pernikahan.


Tren situs web undangan pernikahan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan yang jauh lebih detail daripada undangan fisik, seperti galeri foto dan video, kisah cinta, penghitung waktu mundur, dan bahkan peta lokasi acara berbasis Google Maps. Saya dapat memberitahu. Oleh karena itu, akan lebih interaktif.


Website pernikahan ini memungkinkan kami untuk berbagi berita bahagia tentang pernikahan yang lebih modern dan elegan. Di pesta pernikahan, tidak mungkin mengundang semua tamu undangan ke acara tersebut karena kebutuhan untuk membatasi tamu.


Saat melapor ke kerabat dan teman melalui whatsapp atau media sosial, Anda bisa memasukkan alamat website pernikahan Anda untuk memberikan tampilan yang unik, menghibur dan kekinian. Contoh situs web undangan tersebut adalah Romeo dan Juliet.

Yang terpenting, Anda dapat dengan mudah dan murah membuat dan membagikan situs web undangan pernikahan.


Salah satu penyedia layanan website undangan pernikahan dengan fitur terlengkap dan sistem terbaik yang bisa Anda gunakan adalah invitbook.altairgate.com.


Altair Gate Invitation adalah website dan aplikasi untuk membuat undangan pernikahan online gratis yang dapat digunakan siapa saja dengan cepat dan mudah. Kami menyediakan sistem pendukung terbaik dan berbagai macam tema menarik yang dapat Anda gunakan sesuai dengan preferensi Anda.


Pilihan bahasa undangan juga beragam, mulai dari nasional, Islam, Kristen, dan Hindu. Ada banyak tema menarik yang akan datang.


Nikmati semua fitur premium Altair Gate Invitation dengan harga Rp. 49.000. Atau, jika Anda ingin mencobanya terlebih dahulu, silakan mendaftar. Gratis. Kunjungi invitbook.altairgate.com


Semoga jika artikel ini bermanfaat, Anda bisa membagikannya kepada kerabat dan kerabat yang sudah menikah :)


terima kasih 

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad