Ads Area

Catatan Untuk Diri Sendiri Membuat Kapsul Waktu Pernikahan

"Catatan Untuk Diri Sendiri" -- Membuat Kapsul Waktu Pernikahan

Salah satu tren pernikahan yang benar-benar menghidupkan pengantin saat ini adalah penambahan kapsul waktu ke proses persiapan pernikahan. Ya, kapsul waktu pernikahan adalah tren yang berkembang -- sampai pada titik di mana Anda dapat membeli kit yang sudah jadi dari banyak situs web.

catatan-untuk-diri-sendiri-membuat-kapsul-waktu-pernikahan
Image by Pexels from Pixabay


Dalam bentuk kit, kapsul waktu pernikahan Anda berbentuk kaleng yang menarik, di mana Anda menempatkan berbagai kenang-kenangan -- foto, video -- serta prediksi untuk masa depan; kemudian, Anda menutup semuanya dengan beberapa stiker meriah, untuk membantu mencegah mengintip prematur. Anda memutuskan sebelumnya berapa lama Anda akan menunggu sampai Anda membukanya lagi -- ulang tahun ke 10 Anda? ulang tahun ke 25? Dan kemudian Anda menulis arahan keras kepada diri sendiri di kaleng untuk membantu Anda menjaga kesepakatan.


Meskipun kebanyakan orang menyamakan "kapsul waktu" dengan "sesuatu yang Anda kubur di dalam tanah", mengubur kapsul waktu pernikahan Anda bukanlah ide yang bagus. Itu tidak hanya membuat isinya menjadi variasi suhu yang ekstrem, tetapi dengan Sensus AS baru-baru ini melaporkan bahwa rata-rata orang Amerika bergerak setiap lima tahun, kemungkinan Anda meninggalkan kapsul yang terkubur sebelum perayaan ulang tahun yang diharapkan memang tinggi. Alih-alih, jauhkan milik Anda dari elemen dan tempat yang relatif baik -- hindari loteng yang lembap, tetapi lemari yang dikontrol iklim akan sempurna.


Beberapa dari kita hanya suka melakukan hal-hal dengan cara kita sendiri, dan kapsul waktu pernikahan tidak terkecuali. Tentu saja Anda dapat membuat sendiri! Dan cara yang bagus untuk melakukannya adalah dengan mengajak teman dan kerabat dekat untuk bersenang-senang. Mintalah mereka menuliskan beberapa prediksi -- atau mungkin nasihat pernikahan. Manfaatkan pesta pra-pernikahan untuk mengambil foto teman-teman dekat Anda, dan selipkan foto-foto itu ke dalam kapsul. Jika Anda benar-benar ingin memotivasi orang untuk terlibat, buatlah semacam gambar untuk peserta, seperti undian pernikahan -- berikan sekotak cerutu, sebotol sampanye, atau bahkan sore hari di spa.


Saat Anda membiarkan orang lain ikut serta, ada beberapa cara untuk melakukannya. Salah satunya adalah menyusun daftar prediksi untuk ditebak semua orang -- seluruh pengalamannya mirip dengan mengisi buku slam SMP, dan sama menyenangkannya. Misalnya, minta peserta untuk memprediksi:


Berapa banyak anak yang akan Anda miliki,

robot rumah tangga seperti apa yang akan Anda miliki,

berapa banyak perubahan karir yang telah Anda lalui,

negara besar mana yang paling dekat dengan kita, dan negara mana yang membuat kita marah,

hewan apa hewan peliharaan paling trendi,


... dan seterusnya.


Lain adalah untuk meminta pesta pernikahan Anda dan teman dekat untuk menulis surat pendek untuk Anda. Beri mereka masing-masing amplop, dan instruksikan mereka untuk memberi tahu Anda di luar kapan saatnya membuka amplop. Beberapa hanya akan mengatakan "peringatan kelima", "peringatan ke-10", atau "ketika anak pertama Anda lahir". Orang lain akan menjadi lebih kreatif -- dan Anda mungkin akan merasa sangat menyenangkan untuk mengembangkan konsep kapsul waktu dengan cara yang inventif dan tidak dapat diprediksi ini. 

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad