Ads Area

Bagaimana Hadiah Bisa Mengungkap Suami yang Selingkuh


Image by Ralf Seemann from Pixabay

Jika Anda merasa terganggu oleh perasaan bahwa suami Anda mungkin berselingkuh, hadiah yang dia berikan atau terima dapat membantu Anda memastikan kecurigaan Anda. Mereka juga dapat memberi Anda bukti nyata perselingkuhannya. Sepasang kekasih sering kali saling memberi hadiah. Tapi ini bisa menjadi kehancuran bagi suami yang selingkuh. Seorang istri yang tahu apa yang harus dicari dan di mana mencarinya biasanya dapat menemukan bukti kuat perselingkuhan suaminya.


Hadiah Membutuhkan Uang


Tidak ada pria yang menghargai diri sendiri yang akan berusaha mengesankan kekasihnya dengan tanda kasih sayang yang murahan. Dia akan membelanjakan berapa pun jumlah yang dia anggap perlu untuk membelikannya hadiah yang layak. Semakin mengesankan hadiahnya, semakin banyak uang yang harus dikeluarkan. Dan Anda biasanya dapat menemukan bukti pengeluarannya di suatu tempat.


Cara Menemukan Jejak Kertas


Jika suami Anda tidak membayar tunai untuk hadiah kekasihnya, dia akan membayar dengan cek atau menggunakan kartu kredit. Apapun metode yang dia pilih, biasanya ada jejak kertasnya.


Periksa laporan bank, jika Anda memiliki akses ke sana. Apakah ada penarikan mencurigakan dari rekening bank Anda? Apakah ada cek yang dibatalkan untuk jumlah besar yang dijadikan “tunai”? Perhatikan baik-baik periode waktu sesaat sebelum atau setelah Natal atau Hari Valentine.


Cermati baik-baik setiap slip penarikan ATM suami Anda. Apakah ada penarikan ATM dalam jumlah besar dan tidak dapat dijelaskan? Baca informasi pada setiap slip ATM. Apakah ada sesuatu yang aneh mengenai waktu, tempat atau jumlah penarikan?


Perhatikan baik-baik tagihan kartu kreditnya. Terutama pada bulan Desember, Januari dan Februari, ketika kemungkinan besar akan muncul tagihan Natal atau Valentine. Tagihan tidak biasa apa pun yang dikenakan di toko perhiasan, toko khusus wanita, atau butik, toko bunga, spa, restoran, dll. dapat menjadi bukti adanya hadiah yang dibelikan untuk kekasihnya.


Bagaimana dengan slip tagihan sebenarnya atau kuitansi toko? Pria cenderung ceroboh dalam hal-hal tersebut. Periksa dompetnya, sakunya, ransel, tas kerja, meja atau laci meja riasnya. Jika Anda menemukan bukti barang hadiah yang tidak Anda terima secara pribadi, hal itu akan menimbulkan tanda bahaya di benak Anda. Jika bukan suami Anda yang memberikan hadiah-hadiah ini kepada Anda, kepada siapa dia memberikannya?


Kisah Heather:


Saat memeriksa slip ATM suaminya, Heather memperhatikan bahwa semua kecuali satu penarikan ATM suaminya dilakukan di bank yang sama. Yang mencurigakan itu dibuat dari mesin ATM yang terletak di sebuah pusat perbelanjaan besar, dan bertanggal 12 Februari – 2 hari sebelum Hari Valentine. Yang lebih mencurigakan lagi adalah jumlahnya – yang hampir 5 kali lipat dari jumlah penarikan biasanya – jauh lebih besar dari harga bunga, sekotak coklat dan kartu Hari Valentine yang dia berikan kepada Heather.



Kisah Rita


Saat berpakaian untuk bekerja, suami Rita dengan santai menyebutkan bahwa hari ini dia mentraktir sekretarisnya makan siang di sebuah restoran Prancis dalam rangka “Hari Sekretaris. Rita menjadi curiga saat pulang kerja lebih lambat 3 ½ jam dari biasanya. Saat dia sedang menonton berita jam 11 malam itu, Rita segera mencari di dompet suaminya dan saku jas yang dia kenakan untuk bekerja hari itu untuk mencari petunjuk di mana dia mungkin berada. Dia hendak menutup kuitansi dari restoran Prancis ketika stempel waktu di sana menarik perhatiannya. Itu menandakan bahwa dia memang makan di sana -- tapi untuk makan malam, bukan untuk makan siang. Sekarang Rita tahu kenapa dia tidak bisa dihubungi melalui telepon di kantor tadi malam ketika dia menelepon untuk memintanya mengambilkan jus jeruk dalam perjalanan pulang kerja.


Kisah Susan


Saat memeriksa saku suaminya sebelum menyerahkan pakaiannya ke binatu, Susan menemukan kuitansi toko perhiasan untuk 2 pasang anting. Ketika dia bertanya kepada suaminya tentang hal itu, suaminya mengatakan kepadanya bahwa tanda terima itu adalah anting-anting yang dia berikan padanya untuk ulang tahunnya minggu sebelumnya. Susan menunjukkan bahwa tanda terima itu untuk 2 pasang anting yang identik. Karena lengah, dia tidak bisa memberikan penjelasan atas apa yang telah dia lakukan dengan pasangan lainnya.


Tempat Lain untuk Diperhatikan


Periksa berbagai tempat di dalam dan sekitar rumah Anda untuk mencari hadiah tersembunyi -- di bawah tempat tidur, di bagian belakang lemari arsip atau laci meja rias, di lantai di bagian belakang lemari, atau di bagian belakang lemari yang jarang digunakan. rak.


Jangan lupa untuk mencari mobilnya juga. Lihat di bawah jok, di bagasi, di kompartemen sarung tangan, dan di lubang ban.


Jika Anda menemukan hadiah tersembunyi, jangan langsung mengambil kesimpulan kecuali jelas hadiah tersebut bukan untuk Anda (terlalu besar, terlalu kecil, warna atau model yang dia tahu tidak akan Anda pakai, atau ada nama wanita lain yang terlampir).


Tunggu dalam jangka waktu yang wajar. Kemudian periksa kembali tempat persembunyiannya. Jika hadiah itu hilang dan tidak diberikan kepada Anda, masuk akal untuk berasumsi bahwa dia memberikannya kepada orang lain. Jadikan urusan Anda untuk mencari tahu siapa.


Kisah Beverley


Beverley sangat gembira ketika dia menemukan sebuah kotak berisi sebuah gelang emas buatan tangan yang sudah lama dia kagumi. Namun kotak itu segera hilang dan Beverley tidak pernah menerima gelang itu. Beberapa minggu kemudian, di klub kesehatannya, Beverley memperhatikan seorang wanita mengenakan gelang yang sama dengan yang dia lihat di dalam kotak. Setelah diam-diam memeriksa sekeliling, dan menemukan beberapa petunjuk tambahan untuk menguatkan kecurigaannya, Beverly mengetahui bahwa suaminya dan wanita ini berselingkuh.


Kisah Laura


Laura menemukan kotak kado berisi daster satin seksi di bagasi mobil suaminya. Dia mencoba untuk menganggapnya sebagai hadiah kejutan yang dia beli untuknya tetapi ukuran gaun itu terlalu kecil. Dia berusaha keras meyakinkan Laura bahwa pramuniaga itu salah memasukkan ukuran yang salah ke dalam kotak. Namun karena Laura telah menemukan tanda-tanda lain kemungkinan perselingkuhannya, alasannya tidak didengarkan.




Tanda-Tanda Lainnya


Lonceng peringatan akan berbunyi jika suami Anda memberi atau menerima hadiah apa pun yang bersifat sangat pribadi. Dia tidak boleh membelikan pakaian (terutama pakaian dalam) untuk wanita mana pun selain Anda atau anggota keluarganya. Dia juga tidak boleh menerima celana boxer sutra atau pakaian apa pun selain dasi atau saputangan dari wanita mana pun selain Anda -- kecuali ibu atau saudara perempuannya. (Dan meskipun demikian, Anda harus memeriksanya untuk memastikannya.)


Rasa curiganya juga sama jika suami Anda memberi atau menerima hadiah mahal yang tidak proporsional kepada atau dari wanita mana pun yang dianggap sebagai rekan bisnis atau teman biasa. Faktanya, hadiah mahal apa pun yang diterima suami Anda harus diperlakukan dengan sangat curiga. Apalagi jika dia mengaku telah membeli barang tersebut untuk dirinya sendiri, namun tidak bisa menunjukkan kuitansinya.



Kisah Keisha:


Keisha menjadi curiga ketika suaminya Jerome mulai memakai gelang tanda pengenal emas yang terlihat mahal. Itu muncul di pergelangan tangannya tak lama setelah ulang tahunnya dan dia memakainya sepanjang waktu. Ketika dia bertanya kepada Jerome tentang hal itu, dia menjawab bahwa dia membelinya untuk dirinya sendiri. Namun setelah ditanyai lebih lanjut, Jerome tidak dapat mengingat nama toko tempat dia membeli gelang tersebut. Keisha menyarankan agar mereka memeriksa kuitansinya, jadi dia melakukan pencarian sepintas lalu mengaku dia pasti membuangnya. Suatu akhir pekan ketika Jerome sedang mengecat apartemen, Keisha memperhatikan dia telah melepas gelang identitasnya. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukannya di laci paling atas meja riasnya. Di bagian bawah gelang itu ada tulisan bertuliskan “Dengan segenap cintaku, Tanya.”



Kisah Barbara:





Barbara menelepon Stan di tempat kerja Ketika tetangga sebelah Barbara dan Stan, Judy, pindah ke rumah baru, dia mengadakan pesta pindah rumah yang besar. Saat mendiskusikan apa yang harus diberikan kepada Judy sebagai hadiah pindah rumah, Stan menyarankan pemutar CD, dan dengan sukarela mengambil hadiah tersebut. Malam pesta, saat Judy membuka kado, pemutar CD tersebut ternyata adalah sound system Bose. Barbara segera menjadi curiga. Apalagi sound system di rumah mereka hanya Sharp. Hal ini membuat Barbara mencari tanda-tanda tambahan. Dia akhirnya mengetahui Stan dan Judy berselingkuh.





Jangan Menjadi Orang Terakhir yang Tahu


Sepasang kekasih saling memberi hadiah sepanjang tahun. Namun Anda harus sangat berhati-hati saat ulang tahun suami Anda, Natal, dan Hari Valentine. Jika Anda mencurigai suami Anda selingkuh, hadiah bisa menjadi solusi dari teka-teki perselingkuhan. Apalagi jika Anda sudah menemukan tanda-tanda lainnya. Mungkin ini saatnya untuk duduk dan berbicara serius dengan suami Anda. Jika pernikahan Anda dalam bahaya, Anda tentu tidak ingin menjadi orang terakhir yang mengetahuinya. Cari tahu apa yang terjadi sebelum terlambat.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad